Miliki Gen Tak Wajar, Bale Harusnya Lebih Jago dari Ronaldo

Pemain Real Madrid, Gareth Bale (kanan) dan Cristiano Ronaldo (kiri)
Sumber :

VIVA – Sudah menginjak 35 tahun, Cristiano Ronaldo masih saja segar bugar. Dia juga tetap sanggup bermain di level tertinggi.

Prediksi LaLiga: Real Madrid vs Barcelona

Tak ada yang meragukan kualitas pemain Juventus ini. Gelontoran gol terus mengalir dari kaki dan kepalanya untuk kemudian berujung kepada prestasi gemilang trofi juara.

Baca juga: Real Madrid Siapkan Trio ABH buat Kejar Barcelona

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Bicara soal fisik, Ronaldo layak diberi acungan jempol. Tapi rupanya ada pemain lain yang dianggap memiliki kondisi lebih bagus dari CR7. Dan tidak disangka, sosok yang dimaksud adalah mantan rekan setimnya di Real Madrid, Gareth Bale.

Adalah mantan dokter tim Real Madrid, Jesus Olmo, yang membongkar fakta mengejutkan itu. Menurutnya secara fisik Bale sebenarnya lebih baik ketimbang Ronaldo. Ketika datang di 2013 silam dari Tottenham Hotspur, staf medis Los Blancos benar-benar dibuat tercenggan dengan kondisi tubuh pemain asal Wales tersebut.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Pemain Real Madrid, Gareth Bale (kiri) dan Cristiano Ronaldo (kanan)

"Bale adalah atlet terbaik yang pernah saya lihat. Kemampuan fisik membuatnya bisa melakukan semua olahraga," kata Olmo.

"Bale memiliki genetik tidak biasa serta kemampuan atletis. Saya juga harus memuji kemampuan tekniknya," sambungnya dikutip Daily Mail.

Megabintang Real Madrid, Gareth Bale

Lalu bagaimana ceritanya Bale bisa gagal menampilkan performa terbaiknya sejak bergabung ke Madrid sampai sekarang? Olmo pun sudah punya jawaban tetang hal tersebut.

"Dia membuat saya terkesan di semua aspek, meski ada hal lain yakni performa. Saya melihat itu menjadi aspek yang berbeda," ungkapnya.

"Semua atlet memiliki halangan tersendiri. Ada pemain yang tetap harus bermain walau sedang memiliki masalah fisik," beber Olmo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya