Odegaard, Pemain Pinjaman Penghancur Real Madrid Tak Akan Kembali

Martin Odegaard saat menghadapi Real Madrid
Sumber :
  • Daily Star

VIVA – Martin Odegaard, pemain Real Sociedad pinjaman dari Real Madrid tampil mengesankan musim ini. Keputusan Madrid untuk meminjamkannya menjadi sebuah berkah.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Odegaard yang dipinjamkan pada awal musim ini tampil reguler dengan mencatatkan 28 penampilan di semua kompetisi. Odegaard juga mengemas tujuh gol dan delapan assist. Satu gol di antaranya adalah yang ia lakukan untuk menghancurkan Madrid sekaligus pembuktian. 

Itu ia lakukan ketika menyingkirkan Madrid di perempat final Copa del Rey Februari 2020. Hebatnya lagi, Odegaard melakukan itu di Santiago Bernabeu, stadion yang seharusnya menjadi tempatnya meraih prestasi. 

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Baca Juga: Mike Tyson Masih Mengerikan, Holyfield Bakal Hancur Lebur

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Kini, masa peminjaman Odegaard sudah hampir habis. Seharusnya, pemain berpaspor Norwegia itu akan kembali ke Madrid pada akhir musim nanti.

Namun, Presiden Real Sociedad Jokin Aperribay, yakin Odegaard tak mau kembali ke Madrid dan tetap bertahan di Sociedad. "Saya pikir Odegaard akan bertahan di Real. Ini adalah apa yang saya yakini dan harapan kami miliki," kata Aperribay, dikutip Marca.

"Ketika Anda bertahan di Real, Anda harus yakin, seperti ketika dia datang tahun lalu. Yakin bahwa itu adalah pilihan terbaik untuk musim depan. Keputusan terserah kepadanya dan saya pikir dia akan bertahan," sambungnya.

Aperribay juga memuji penampilan Odegaard yang mampu membawa timnya lolos ke final Copa del Rey. Sociedad bakal berhadapan dengan Athletic Bilbao demi gelar juara. Namun demikian, Aperribay juga tak tahu kapan laga digelar karena adanya pandemi Corona.

Tidak mudah untuk mengatur final dalam waktu singkat. Saya melihat itu sebagai hal yang mustahil. Kami tidak memiliki pengetahuan tentang tanggal apa pun. Tidak mudah membayangkan skenario itu sekarang - final dengan penonton sebelum akhir musim," ucapnya.

Baca Juga:

Gila, Wanita Ini Janji Telanjang Jika Chelsea Juara Liga Champions

Geliat Nakal Chelsea Bikin Leverkusen Takut Kehilangan Kai Havertz

Ada yang Positif COVID-19, MU Batal Hadapi Stoke City

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya