Real Madrid Tolak Tawaran Atletico Madrid

Real Madrid Vs Atletico Madrid
Sumber :
  • Twitter Real Madrid

VIVA – Real Madrid menolak tawaran dari Atletico Madrid, untuk menggunakan Stadion Wanda Metropolitano. Madrid tidak akan menggunakan Santiago Bernabeu sebagai kandang mereka, saat LaLiga bergulir kembali. 

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Los Blancos akan bermarkas di Stadion Alfredo Di Stefano, yang terletak di fasilitas latihan tim, Valdebebas. Stadion Santiago Bernabeu sendiri sedang dalam tahan renovasi. 

"Kami siap membantu Real Madrid jika ingin bermain di Wanda Metropolitano," kata Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo dikutip dari Football-Espana. 

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Para petinggi Madrid mengucapkan terimakasih atas tawaran Atletico tersebut. Namun, mereka tidak akan bermain Wanda Metropolitano. 

Pertandingan LaLiga sendiri mengalami penundaan sejak Maret lalu karena pandemi virus corona COVID-19. Kompetisi tertinggi di Spanyol tersebut akan kembali bergulir pada 11 Juni. 

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Suasana di Wanda Metropolitano dalam duel Atletico Madrid vs Liverpool

LaLiga masih menyisakan 11 pertandingan lagi. Di mana Los Blancos akan menggelar enam pertandingan kandang. 

Pertandingan sisa LaLiga akan digelar tanpa penonton. Meski ada kabar bahwa bulan depan, penggemar boleh menyaksikan langsung pertandingan di stadion, namun dengan jumlah yang terbatas. 

Madrid sendiri memilih untuk menunggu sampai musim depan, terkait dengan penonton di stadion. Oleh karena itulah, Madrid tidak mempertimbangkan adanya penonton di Stadion Alfredo Di Stefano.

Baca juga:

Sembuh dari Cedera, Paul Pogba akan Mendapatkan Peran Baru di MU

Mario Balotelli Disarankan untuk Pensiun dari Sepakbola

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya