Lionel Messi Diperkirakan Absen Saat Melawan Mallorca

Lionel Messi
Sumber :
  • instagram

VIVA – Pelatih Barcelona, Quieque Setien meragukan kebugaran Lionel Messi, jelang pertandingan melawan Real Mallorca, Minggu, 14 Juni dini hari WIB. Ini merupakan pertandingan pertama Barcelona setelah LaLiga ditunda karena pandemi virus corona COVID-19. 

Barcelona Cegah Xavi Pergi

Messi tidak berlatih dengan rekan satu timnya selama beberapa sesi pekan lalu. Ia menjalani latihan individu di fasilitas gym milik Barcelona. 

"Messi tidak akan tersedia saat pertandingan melawan Mallorca," kata Setien dikutip dari Football-Espana. 

Lionel Messi Absen, Timnas Argentina Bantai Kosta Rika

"Ada masaalah kecil, tapi ia baik-baik saja. Itu normal setelah istirahat cukup lama, dan tidak berlatih cukup lama. Ini hanya untuk langkah pencegahan," tambahnya. 

Setien tidak ingin mengambil risiko dengan pemain. Artinya Setien tidak ingin ada pemain absen dalam beberapa pertandingan, apalagi laga hanya tersisa 11 saja. 

Berkah Ramadhan untuk Ramadhan Sananta, Jumlah Golnya Lampaui Lionel Messi!

Megabintang Barcelona, Lionel Messi, saat berlatih

Barcelona saat ini memimpin puncak klasemen dengan 58 poin. Mereka hanya unggul dua angka dari Real Madrid yang berada di posisi runner up. 

Sejauh ini Messi sudah mencetak 19 gol dari LaLiga. Pemain internasional Argentina ini menempati peringkat pertama sebagai pencetak gol terbanyak. 

Pemain Real Madrid, menempati posisi runner up dengan 14 gol. 

Baca juga:

Peringatan LaLiga Setelah Pemain Barcelona Melanggar Aturan

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya