LaLiga Tanpa Penonton, Suporter Tetap Datang ke Stadion

Para pemain Sevilla rayakan gol.
Sumber :
  • Twitter/@SevillaFC

VIVA – Sevilla berhasil mengalahkan Real Betis 2-0 di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, Jumat, 12 Juni 2020 dini hari WIB. Gol dicetak oleh Lucas Ocampos pada menit 56 melalui titik putih, dan Fernando pada menit 62. 

Klasemen LaLiga: Real Madrid Hancurkan 'Dongeng' Girona

Dengan kemenangan ini, Sevilla kokoh di posisi tiga klasemen sementara LaLiga dengan torehan 50 poin dari 28 pertandingan. Sementara Real Betis masih tertahan di peringkat 12 setelah baru membukukan 33 poin dari 28 pertandingan.

Pertandingan Sevilla vs Real Betis tersebut menjadi laga perdana setelah ditunda sejak 10 Maret lalu. Penundaan tersebut dikarenakan pandemin virus corona COVID-19. 

Duel Menegangkan Betis Vs Barcelona yang Berakhir dengan Senyum

Dikutip dari The Sun, Meski pertandingan digelar tanpa penonton, namun suporter tetap terlihat di luar stadion. Mereka ingin memberikan dukungan kepada tim kesayangan Sevilla. 

Prediksi Pertandingan LaLiga: Real Betis vs Barcelona

Beberapa di antara mereka datang dengan membawa atribut tim. Meski mereka datang dengan memakai masker, namun suporter tidak melakukan social distancing.

Pelatih Sevilla, Julen Lopetegui juga sudah meminta kepada pendukung tidak hadir di stadion. Namun mereka tetap datang. 

Pertandingan Sevilla vs Real Betis merupakan laga Derby El Gran, di mana biasanya suporter kedua tim akan memadati stadion. 

Sebelum kickoff kedua tim mengheningkan cipta, untuk mengenang mereka yang telah meninggal karena virus corona. Di Spanyol sendiri ada 27.000 orang yang meninggal karena virus corona. 

Baca juga:

Lionel Messi Diperkirakan Absen Saat Melawan Mallorca

MotoGP Rilis Jadwal 13 Seri di Eropa

Virgil Van Dijk Jadi Pemain dengan Gaji Tertinggi di Liverpool

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya