Barcelona Tidak Butuh Striker baru

Manajer legendaris Arsenal, Arsene Wenger.
Sumber :
  • vstory

VIVA – Mantan manajer Arsenal, Arsene Wenger menilai Barcelona saat ini tidak butuh striker. Tapi mantan manajer asal Prancis itu memprediksi Barcelona akan tetap membeli striker baru di bursa transfer musim panas ini.

Xavi Hernandez Beber Alasan Bertahan di Barcelona

Barcelona sejauh ini sedang berusaha keras untuk mendapatkan pemain depan milik Inter Milan asal Argentina, Lautaro Martinez. Namun Wenger tidak kaget dengan langkah Barcelona tersebut.

Messi: Bisa Bermain Lagi Sebuah Hadiah

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

"Barcelona selalu membeli pemain terbaik. Secara pribadi, saya tidak yakin (Luis) Suarez harus diganti sekarang," kata Wenger seperti dilansir Tribal Football, Sabtu 13 Juni 2020.

"Mereka mungkin bakal mendatangkan striker baru. Karena memang Suárez dan (Lionel) Messi adalah pencetak gol utama. Tapi mereka mungkin butuh pemain lain yang bisa mencetak gol." 

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Barca saat ini memiliki trio di lini depan: Messi, Suarez, dan Antoine Griezmann. Dua nama pertama sudah tidak diragukan lagi. Tapi Wenger meyakini Barcelona masih kurang puas dengan performa Griezmann.

Striker Barcelona, Antoine Griezmann.

"Saya pikir (Antoine) Griezmann pada suatu saat akan mulai mencetak gol. Karena hingga saat ini dia belum melihat dirinya sepenuhnya. Mungkin setelah lockdown, performanya akan membaik. Karena dia juga pencetak gol yang bagus." 

"Namun, meski begitu, saya yakin mereka (Barcelona) juga akan tetap mendatangkan striker lain," lanjut Wenger.

Baca: 10 Masker Klub Sepakbola Termahal, Berapa Saja Harganya

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya