Madrid Akan Terbang Tinggi dengan Pesawat Bernama Eden Hazard

Penyerang Real Madrid, Eden Hazard
Sumber :
  • twitter.com/realmadrid

VIVA – Real Madrid menyambut bahagian pemainnya, Eden Hazard sudah pulih dari cedera. Staf pelatih Madrid, Alvaro Arbeloa menyebut dengan adanya Hazard, timnya bakal banyak meraih kemenangan.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Hazard mengalami patah tulang betis kaki kanan saat Madrid kalah 0-1 dari Levante Februari lalu. Kini, setelah adanya waktu istirahat yang lebih lama setelah kompetisi ditagguhkan karena pandemi virus Corona COVID-19, Hazard dikabarkan sudah pulih total.

Terlalu sering cedera membuat Hazard melewati banyak pertandingan Madrid. Musim ini Hazard hanya tampil di 10 pertandingan LaLiga untuk Madrid. Hazard belum mampu mengambil hati suporter Madrid karena ia lebih sering dibekap cedera daripada bermain.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Baca Juga: 25 Tahun Dendam Terjaga, Korban Mike Tyson Tuntut Pembalasan

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Kontribusinya jauh di bawah cukup jika dibandikan dengan biaya transfer 100 juta euro yang dikeluarkan Madrid untuk memboyongnya dari Chelsea, awal musim lalu.

Namun kini, Arbeloa yakin Hazard akan kembali dalam penampilan terbaiknya, seperti saat membuat Madrid terpikat kala memperkuat Chelsea. Madrid juga mendapatkan kabar baik, Selain Hazard, Marco Asensio juga sudah siap tampil setelah menderita cedera pada pramusim. 

"Saya membayangkan mereka akan lebih berhati-hati dengan Marco, memberinya menit bermain sedikit demi sedikit." kata Arbeloa kepada Madrid TV.

"Mereka harus lebih berhati-hati dengannya daripada dengan Eden, yang telah kembali seperti pesawat terbang. Dia akan membantu Real Madrid memenangkan begitu banyak pertandingan," sambungnya.

Real Madrid saat ini masih berada di peringkat kedua klasemen sementara LaLiga. Madrid mengoleksi 56 poin, atau berjarak dua angka dari Barcelona yang berada di puncak klasemen.

Peluang Madrid untuk mengejar Barcelona demi juara LaLiga terbuka lebar. Syaratnya, Madrid tentu tidak boleh tergelincir dalam 11 pertandingan tersisa. Dimulai kala bertandang ke markas Eibar di Stadion Alfredo Di Stefano, Senin 15 Juni 2020.

Baca Juga:

Kiper Termahal di Dunia Kepa Digoyang Misi Ambisius Chelsea

Penampakan Muka Kesal Ronaldo Setelah Gagal Penalti ke Gawang Milan

Mengerikan, Mike Tyson Beri Warisan Tinju Mematikan ke Teman Khabib

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya