Mengamuk di Markas Mallorca, Messi Jadi Trending Twitter

Bintang Barcelona, Lionel Messi.
Sumber :
  • Twitter: @brfootball

VIVA – Lionel Messi tampil menggila dengan mencetak 1 gol dan sumbang 2 assist saat Barcelona melumat Real Mallorca 4-0 di Iberostar dalam lanjutan LaLiga, Minggu dini hari 14 Juni 2020.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Dua umpan Messi berhasil dimaksimalkan Martin Braithwaite (37) dan Jordi Alba (79). Messi pun mencetak gol penutup di menit 90+3. Sementara satu gol lainnya dibukukan Arturo Vidal (2').

Baca: Messi Cetak Gol dan 2 Assist, Barcelona Bantai Real Mallorca

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Dengan kemenangan ini, Barcelona semakin kokoh di puncak klasemen sementara LaLiga dengan 61 poin dari 28 laga. Unggul 5 poin dari Real Madrid yang baru akan melakoni pekan ke-28, keesokan harinya.

Tambahan satu gol membuat Messi kokoh di puncak klasemen topscorers LaLiga musim ini dengan 19 gol. Unggul 5 gol dari rival terdekat, striker Real Madrid, Karim Benzema.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

Messi juga berada di daftar teratas penyumbang assist terbanyak LaLiga musim ini dengan torehan 12. Messi unggul jauh dari bintang Real Sociedad, Portu yang berada di posisi dua dengan 8 assist.

Tidak hanya itu, Messi pun menjadi trending di media sosial Twitter. Banyak pujian dilontarkan kepada Messi yang langsung tampil tajam meski kompetisi sempat setop sejak Maret 2020 lalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya