Barcelona Tancap Gas, Zidane Anggap Semua Laga Madrid Bagaikan Final

Selebrasi pemain Real Madrid.
Sumber :
  • www.instagram.com/garethbale11

VIVA – Barcelona langsung tancap gas setelah kompetisi sempat ditangguhkan karena pandemi virus Corona COVID-19. Barcelona menang besar 4-0 atas Real Mallorca pada Minggu dini hari WIB, 14 Juni 2020. 

Defisit 3 Gol, Liverpool Ingin Bikin Keajaiban Comeback di Markas Atalanta

Kemenangan itu membuat Barca berhasil menjauh dari kejaran Real Madrid. Kini, Barca mengoleksi poin 61 atau berjarak lima angka dari sang rival sejati.

Kemenangan Barca dianggap serius bagi pelatih Madrid, Zinedine Zidane. Dia menegaskan para pemainnya tidak boleh hilang fokus meskipun tiga bulan tak bertanding. 

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.

Baca Juga: Waduh, Bercinta Tanpa Pengaman Petinju Seksi Amerika Dituduh Doping

Drama Adu Penalti, Ini 5 Fakta Real Madrid Pulangkan Manchester City di Liga Champions

Zidane mengatakan, satu-satunya cara agar Madrid bisa mengejar Barca dan menjuarai LaLiga musim ini adalah memenangkan semua pertandingan. Selain itu, berharap agar Lionel Messi cs tersandung. 

Kemudian, Zidane juga meminta para pemainnya untuk mengganggap 11 pertandingan yang tersisa di LaLiga adalah laga final. 

"Kami punya 11 final yang tersisa. Kami telah berlatih dan bekerja sangat baik, para pemain harus membuktikannya. Kami akan sekuat tenaga memenangkan Liga Spanyol," kata Zidane, dikutip Marca.

Madrid akan memulai laga restart mereka dini hari nanti. Madrid akan bentrok dengan Eibar di Stadion Santiago Bernabeu. Kabar baiknya, skuad Madrid saat ini sedang on fire. Sejumlah bintang yang cedera sudah kembali pulih. 

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.

Mereka adalah Eden Hazard dan Marco Asensio. Khusus nama terakhir, ini adalah kesempatan baginya. Sebab, Asensio sudah menepi sejak pramusim akibat cedera. "Itu adalah kabar baiknya, para pemain yang cedera sudah pulih dan bersama kami lagi," ucap Zidane.

Baca Juga:

Neymar-Mbappe Masa Depan PSG, Madrid dan Barcelona Jangan Berharap

Terbongkar, Tyson Fury Bikin Wilder Jadi 'Abu' karena Hina Mike Tyson

Mengerikan, Mantan Petinju Gimbal Calon Lawan Mike Tyson Pamer Otot

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya