Diego Costa Persembahkan Gol untuk Gelandang Seksi Atletico

Selebrasi Diego Costa setelah mencetak gol
Sumber :
  • twitter.com/Atleti

VIVA – Diego Costa mencetak gol penyeimbang saat Atletico Madrid ditahan 1-1 oleh Athletic Bilbao di Stadion San Mames, Minggu 14 Juni 2020. 

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Costa mencetak gol pada menit ke-39, atau dua menit setelah Iker Muniain membobol gawang Jan Oblak. Costa mencetak gol usai meneruskan umpan terobosan Koke.

Setelah mencetak gol, Costa berlari ke pinggir lapangan dan mengambil jersey milik Virginia Torrecilla, gelandang tim wanita Atletico Madrid. Virginia Torrecilla baru saja pulih dari tumor otak yang dideritanya.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Baca Juga: Waduh, Bercinta Tanpa Pengaman Petinju Seksi Amerika Dituduh Doping

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Virginia Torrecilla selain memiliki paras yang cantik dan tubuh yang seksi merupakan pemain andalan di Timnas Spanyol. Pada Mei lalu, Virginia Torrecilla berhasil menjalani operasi pengangkatan tumornya. 

Setelah melihat persembahan Costa, Virginia senang bukan main. Dia juga turut memuji penampilan striker 31 tahun tersebut. "Saya tidak bisa berkata apa-apa. Anda luar biasa, terima kasih dari hatiku," tulis Virginia di akun media sosialnya.

Namun, Atletico melewatkan kesempatan untuk menempati posisi lima besar setelah hanya membawa satu poin dari kandang Bilbao.

Atletico gagal mengikuti jejak Barcelona yang langsung tancap gas pada laga perdana setelah LaLiga ditangguhkan akibat pandemi virus Corona. Barcelona sebelumnya pesta empat gol ke gawang Real Mallorca. 

Dengan hasil ini, kedua tim masih tak beranjak dari posisi semula. Bilbao di peringka ke-10 dengan poin 38, sedangkan Atletico di posisi enam dengan poin 45.

Baca Juga:

Terbongkar, Tyson Fury Bikin Wilder Jadi 'Abu' karena Hina Mike Tyson

Mengerikan, Mantan Petinju Gimbal Calon Lawan Mike Tyson Pamer Otot

Gawat, Hampir Tak Ada Tempat untuk Alexis Sanchez di MU

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya