Barcelona Tidak Akan Lupakan Antoine Griezmann

Striker Barcelona, Antoine Griezmann.
Sumber :
  • https://twitter.com/LaLigaEN

VIVA – Isu tak sedap menerpa Antoine Griezmann. Dia disebut-sebut bakal didepak oleh Barcelona hanya karena penampilan apik Martin Braithwaite.

Defisit 3 Gol, Liverpool Ingin Bikin Keajaiban Comeback di Markas Atalanta

Braithwaite mencetak gol ketika Barcelona bertandang ke markas Real Mallorca, Minggu dini hari WIB 14 Juni 2020. Selain itu, Luis Suarez juga sudah kembali dari cedera.

(Baca juga: Kapten Real Madrid Kirim Peringatan untuk Barcelona)

Senangnya Kylian Mbappe Bawa PSG ke Semifinal Liga Champions

Tak ingin isu ini menjadi liar, pelatih Barcelona, Quique Setien angkat bicara. Dia memastikan Griezmann tetap bakal masuk dalam tim utama.

"Griezmann tidak terbantahkan. Dia bermain dalam banyak pertandingan selama datang ke sini. Jelas dia salah satu pemain dengan menit bermain yang banyak," ujar Setien, dikutip dari Sport.

Ditambah Atletico Madrid, 22 Klub Ini Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Terkait dengan Braithwaite yang gemilang, Setien mengatakan komposisi tim saat ini harus diperhitungkan dengan matang. Jadwal padat usai ada jeda karena virus corona yang jadi sebabnya.

"Semua pemain berbeda. Kami harus melihat bagaimana kompetisi ini berjalan dan apa yang dibutuhkan oleh tim," tutur Setien.

(Baca juga: Klasemen LaLiga, Barcelona dan Real Madrid Bersaing Ketat)

"Tapi, Griezmann adalah pemain hebat, kami akan tetap memasukkannya dan dia akan jadi bagian protagonis dalam tim. Dia benar-benar penting untuk tim ini," imbuhnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya