Barca akan Bikin Perubahan Besar saat Ladeni Leganes

Pelatih Barcelona, Quique Setien
Sumber :
  • instagram

VIVA – Barcelona akan meladeni Leganes dalam lanjutan LaLiga, Rabu dini hari WIB, 17 Juni 2020. Sang pelatih, Quique Setien, menyebut bakal ada perubahan besar yang dilakukan dalam laga nanti.

Prediksi LaLiga: Real Madrid vs Barcelona

Bukan tanpa alasan. Setien mengantisipasi kelelahan yang berpotensi dirasakan oleh anak-anak asuhnya.

Sebab, Lionel Messi cs baru saja bermain tiga hari lalu. Tentu, waktu yang sangat sempit itu tak ideal untuk pemulihan. Apalagi, tiga hari berikutnya, mereka akan menghadapi Sevilla.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

"Idenya untuk melakukan perubahan dan akan ada pergantian karena pertandingan terus berjalan," ujar Setien dikutip Marca.

"Kami akan melihat bagaimana kelelahan bakal mempengaruhi pemain. Saya ingin pemain tetap segar agar performa tak terpengaruh menit bermain," jelasnya.

Defisit 3 Gol, Liverpool Ingin Bikin Keajaiban Comeback di Markas Atalanta

Kondisi ini jelas membuat Setien pusing. Sebab, sejumlah pemain Barca baru saja pulih dari cedera, salah satunya Luis Suarez. Bila terlalu lelah, dikhawatirkan terkena cedera lagi.

"Kami masih memantau bagaimana kompetisi akan berjalan ke depannya dan bagaimana pemain secepatnya pulih. Kami harus bisa menghindari cedera dan memastikan para pemain tiba di pertandingan dalam kondisi bugar," lanjut dia.

Saat ini, Barcelona masih memimpin klasemen sementara dengan 61 poin. Mereka unggul dua poin dari Real Madrid yang menempel ketat di posisi kedua.

Baca juga: Barcelona Vs Leganes, Jangan Ada Bayang-bayang Real Madrid

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya