Video Aksi Brutal Kapten Lawan Hentikan Messi: Peluk dan Banting

Aksi Lionel Messi saat Barcelona mengalahkan Leganes 2-0.
Sumber :
  • Twitter

VIVA – Barcelona kembali meraih hasil memuaskan dalam lanjutan LaLiga saat menjamu Leganes di Camp Nou, Selasa 16 Juni 2020 (Rabu dini hari WIB). Di pertandingan ini, Barcelona meraih kemenangan meyakinkan 2-0.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Dua gol kemenangan Barcelona dibukukan Ansu Fati di menit 42 dan penalti Lionel Messi di menit 69. Meski hanya menyumbang satu gol di laga ini, performa Messi kembali menuai pujian di laga ini.

Baca: 56 Gol Messi Belum Goyahkan Sang Raja Penalti Ronaldo

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Dia menjadi pemain yang paling banyak melepas tembakan (3) dan melakukan solo run di pertandingan ini. Dia juga kerap menjadi motor serangan Barcelona yang membuat lawan frustrasi untuk menghentikannya.

Kapten Leganes, Unai Bustinza yang terlihat frustrasi pun harus menghentikan Messi dengan cara brutal dengan memeluk dan membantingnya hingga terjatuh.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

Peran penting dan aksi gemilangnya di sepanjang pertandingan membuat Messi terpilih sebagai Man of the Match (pemain terbaik) di laga ini. 

Ini menjadi lanjutan performa apik Messi. Sebelumnya, Messi menjadi kreator tiga (1 gol dan 2 assist) dari empat gol kemenangan Barcelona di markas Real Mallorca, akhir pekan lalu.

Sementara itu, dengan kemenangan atas Leganes ini, Barca untuk sementara menjauh dari kejaran Real Madrid. Blaugrana kini mengumpulkan 64 angka, sedangkan Madrid memiliki 59 poin dan menempati posisi runner up. 

Baca juga:

Barcelona Amankan Tiga Poin Saat Jamu Leganes

RFEF Peringatkan Barcelona

Mourinho Ungkap Jasa Besar Barcelona Terhadap Kariernya

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya