Zidane Bantah Konflik dengan Gareth Bale

Gareth Bale dan Zinedine Zidane
Sumber :
  • Sporting News

VIVA – Hubungan antara pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane dan pemainnya, Gareth Bale telah banyak dibahas selama setahun belakangan ini. Keduanya disebut-sebut berkonflik. Hal itu dapat dilihat dari jarangnya Zidane memberikan Bale bermain penuh atau sebagai starter.

Ada Cristiano Ronaldo, Ini 5 Bintang Sepakbola yang Tidak Memiliki Tato

Beberapa kali, Zidane pun memastikan bahwa ia memiliki hubungan yang baik dengan pemain bintangnya itu. Namun, isu itu kembali muncul setelah Zidane tidak menurunkan Bale sebagai starter saat Real Madrid mengalahkan Eibar 3-1 di Estadio Alfredo Di Stefano, Senin kemarin. 

Bale hanya tampil 30 menit, Zidane lebih memilih pemain muda Rodrygo Goes sebagai starter dan bermain selama 60 menit. Zidane pun kembali membantah keretakan hubungan dengan Bale. Dia menyebut Bale mengalami sedikit masalah di punggungnya.

Termasuk Cristiano Ronaldo, Ini 5 Pemain Sepakbola yang Tidak Minum Alkohol

Baca Juga: Merinding, Air Mata Mike Tyson Menetes Saat Muhammad Ali Dihancurkan

Terbaru Alejandro Garnacho, Ini 5 Gol Salto Terbaik Dalam Sejarah Sepakbola

"Hubungan kami sama seperti biasanya. Dia senang bisa bermain, dia mengalami sedikit sakit punggung dan mungkin itu sebabnya dia tidak bisa memberikan yang terbaik," kata Zidane, dikutip Marca.

"Kami semua fokus pada pertandingan besok melawan Valencia. Hubungan kami selalu baik. Ketika dia tidak bermain, sepertinya itu sering dilihat karena kami tidak memiliki hubungan yang baik," sambungnya.

Zidane menambahkan, dia mengakui Bale merupakan pemain hebat, sejumlah trofi telah disumbangkan pemain berpaspor Wales itu, dan Zidane pun menegaskan bahwa ia menghargai kontribusi Bale untuk Madrid.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane

"Kami tahu dia pemain seperti apa, dan apa yang dia lakukan. Saya menghormati semua yang telah dilakukan Bale dan saya tidak bisa mengendalikan apa yang Anda tulis tentang Bale, tetapi hubungan kami normal," tegas Zidane.

Patut dinantikan keputusan Zidane saat Madrid menghadapi Valencia di Estadio Alfredo Di Stefano, Jumat dini hari WIB, 19 Juni 2020. Apakah pelatih asal Prancis tersebut akan menurunkan Bale sebagai starter.

Baca Juga:

Sadis, Latihan Monster Bulutangkis Dunia Penghancur Praveen/Melati

Real Madrid Vs Valencia, Kok Barcelona Main Duluan Terus?

Fakta Mengenaskan Ronaldo Setelah Juventus Gagal Juara Coppa Italia


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya