Gol Spektakuler Madrid, Benzema Pamer Skill Berkelas

Striker Real Madrid, Karim Benzema.
Sumber :
  • https://twitter.com/LaLigaEN

VIVA – Real Madrid meraih kemenangan menyakinkan atas Valencia dalam laga lanjutan LaLiga. Bermain di Estadio Alfredo Di Stefano, Kamis 18 Juni 2020, atau Jumat dini hari waktu Indonesia, mereka menggasak tamunya itu tiga gol tanpa balas.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Karim Benzema menjadi bintang lapangan. Dia membuat dua gol masing-masing di menit 61 dan 86.

Baca juga: Kode Keras Target Madrid dan Bayern Mau Susul Werner ke Chelsea

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

Lesakan pertama dibuat Benzema setelah menerima umpan dari Eden Hazard. Dia melepaskan sepakan datar dari dalam kotak penalti.

Sedangkan gol kedua yang dicetak Benzema dalam laga ini sangat cantik dan luar biasa. Dia mempertontonkan skill tinggi sebelum mengoyak jala gawang Los Che yang dikawal mantan kiper Barcelona, Jesper Cillessen.

5 Fakta Menarik Real Madrid Usai Permalukan Barcelona di LaLiga

Photo :
  • LaLiga

Mendapat umpan silam dari sisi kanan, Benzema yang berdiri di kotak penalti dikawal oleh beberapa pemain lawan. Namun dengan tenang dia bisa menyambut kedatangan bola dengan kontrol kaki kanan.

Yang mengagumkan, dia kemudian memindahkan bola dengan teknik juggling ke sebelah kiri untuk kemudian melepaskan tembakan voli yang menghujam ke pojok kiri atas gawang Valencia.

Musim ini Benzema memang menemukan kembali ketajamannya. Dia menjadi mesin gol Madrid. Total hingga sekarang dia sudah membukukan 16 gol di kancah LaLiga dan duduk tepat di bawah Lionel Messi (21 gol) dalam daftar top scorer sementara.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya