Selain Bikin Gol Keren, Benzema Juga Patahkan Rekor Legenda Madrid

Striker Real Madrid, Karim Benzema saat melawan Levante
Sumber :
  • twitter.com/realmadrid

VIVA – Karim Benzema menjadi bintang lapangan saat Real Madrid melumat tamunya, Valencia. Dalam laga di Estadio Alfredo Di Stefano, Los Blancos menang tiga gol tanpa balas.

Prediksi LaLiga: Real Madrid vs Barcelona

Dua gol Madrid diborong Benzema. Dia membobol gawang Jesper Cillessen di menit 61 dan 86.

Baca juga: Kode Keras Target Madrid dan Bayern Mau Susul Werner ke Chelsea

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Lesakan tersebut rupanya kini menempatkan Benzema dalam buku rekor Madrid. Menurut Opta, total pemain asal Prancis tersebut sudah mengemas 243 gol bersama Madrid.

Catatan itu membuat Benzema kini duduk di posisi kelima daftar pencetak gol sepanjang masa Madrid. Dia baru saja melewati raihan yang dibuat sang legenda Ferenc Puskas.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Photo :
  • LaLiga

Gol kedua Benzema dalam pertandingan melawan Valencia banyak mendapatkan pujian. Dia membuatnya dengan cara yang spektakuler dan berkelas.

Dia mempertontonkan skill tinggi sebelum mengoyak jala gawang Los Che yang dikawal mantan kiper Barcelona, Jesper Cillessen.

Mendapat umpan silam dari sisi kanan, Benzema yang berdiri di kotak penalti dikawal oleh beberapa pemain lawan. Namun dengan tenang dia bisa menyambut kedatangan bola dengan kontrol kaki kanan.

Yang mengagumkan, dia kemudian memindahkan bola dengan teknik juggling ke sebelah kiri untuk kemudian melepaskan tembakan voli yang menghujam ke pojok kiri atas gawang Valencia.

Photo :
  • Eurosport

Musim ini Benzema memang menemukan kembali ketajamannya. Dia menjadi mesin gol Madrid. Total hingga sekarang dia sudah membukukan 16 gol di kancah LaLiga dan duduk tepat di bawah Lionel Messi (21 gol) dalam daftar top scorer sementara. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya