Imbang Lawan Sevilla, Pique Sebut Langkah Barcelona Semakin Sulit

Bek Barcelona, Gerard Pique
Sumber :
  • Twitter/@3gerardpique

VIVA – Bek Barcelona, Gerard Pique menyebutkan, kini Blaugrana akan semakin sulit untuk mempertahankan gelar LaLiga. Hal ini tidak terlepas hasil imbang saaat melawan Sevilla. 

Senangnya Kylian Mbappe Bawa PSG ke Semifinal Liga Champions

Bermain di Estadion Ramon Sanchez Pizjuan, Sabtu, 20 Juni 2020 WIB berakhir 0-0.

Barcelona kini hanya unggul 3 poin saja dari Real Madrid di klasemen LaLiga. Jika Madrid  berhasil mengalahkan Real Sociedad pada, Senin, 22 Juni mendatangkan maka Los Blancos bisa menggusur posisi Barcelona. 

Ditambah Atletico Madrid, 22 Klub Ini Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Pertandingan LaLiga sendiri kini masih menyisakan delapan laga. Dengan demikian persaingan pun semakin ketat, sebab jika salah satu tim tergelincir maka peluang juara akan semakin kecil.

"Hasil ini membuat kita dalam posisi di mana kita tidak lagi hanya bergantung pada diri sendiri," kata Pique dikutip dari Football-Espana. 

5 Fakta Menarik PSG Usai Permalukan Barcelona di Liga Champions

Pemain Barcelona, Gerard Pique

"Hasil ini akan membuat kita semakin sulit untuk memenangkan LaLiga. Kami akan melakukan segalanya yang mungkin bisa kami lakukan, tetapi Madrid mungkin juga bisa kehilangan poin," tambahnya. 

Madrid kini juga sedang mengincar gelar pertama LaLiga mereka sejak 2017 lalu. 

Setelah laga ini, Blaugrana akan menghadapi lawan yang tidak mudah. Atletico Madrid dan Villarreal menjadi tim yang akan melawan Barcelona selanjutnya. 

Baca juga:

Lima Pemain yang Pernah Bela Barcelona dan Sevilla

Klasemen LaLiga, Barcelona dalam Bahaya

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya