Pelatih Barcelona: Pique Sedang Frustrasi

Pelatih Barca, Quique Setien, sedang memimpin latihan
Sumber :
  • Twitter/@ChampionsLeague

VIVA – Pelatih Barcelona, Quique Setien tidak sependapat dengan opini pemainnya, Gerard Pique yang cemas usai bermain imbang 0-0 melawan Sevilla dalam lanjutan LaLiga, Sabtu dini hari 20 Juni 2020.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Hasil imbang 0-0 di markas Sevilla membuat Real Madrid berpeluang besar menyamai poin Barcelona di puncak klasemen. Barcelona saat ini masih di puncak dengan koleksi 65 poin dari 30 laga.

Baca: Momen-momen Ngenes Messi Dibuat Mati Kutu Lawan Sevilla

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Dan koleksi poin Barcelona berpeluang besar disamai Real Madrid yang sudah membukukan 62 poin dan baru akan melakoni laga pekan ke-30 melawan Real Sociedad, besok, Minggu 21 Juni 2020.

Sebelumnya, Pique cemas Barcelona bakal disalip Real Madrid yang menurutnya bakal menyapu bersih sembilan laga tersisa LaLiga musim ini. Tapi Setien tidak setuju dengan pendapat Pique.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

"Saya pikir Pique sedang frustrasi saat ini. Besok dia pasti akan berpikir berbeda. Karena saya yakin Real Madrid tidak akan memenangkan segalanya," kata Setien seperti dilansir Soccerway.

Photo :
  • Twitter/@3gerardpique

Kemenangan melawan Real Sociedad pada hari Minggu besok akan mengirim Madrid ke puncak klasemen. Sebab, Madrid unggul head-to-head atas Barcelona setelah kemenangan El Clasico pada Maret 2020.

Tapi Setien, yang akan membawa Barcelona menjamu Athletic Bilbao pada Selasa pekan depan, tetap optimis. "Kita tidak bergantung pada diri kita sendiri, tetapi kami harus optimis."

Baca juga:

Aksi Ganas Messi di Laga Kontra Sevilla, Dorong Lawan Sampai Jatuh

Alasan Pelatih Barcelona Tak Turunkan Griezmann Sejak Babak I

Klasemen LaLiga, Barcelona dalam Bahaya

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya