Sociedad Vs Madrid, Ajang Pembuktian Martin Odegaard

Martin Odegaard saat menghadapi Real Madrid
Sumber :
  • Daily Star

VIVA – Real Sociedad akan menjamu Real Madrid dalam lanjutan pertandingan LaLiga. Laga akan berlangsung di Stadion Anoeta, Senin, 22 Juni 2020 dini hari WIB. 

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Pada pertandingan tersebut akan menjadi ajang pembuktian bagi Martin Odegaard. pemain berusia  21 tahun yang dipinjamkan oleh Madrid ke Sociedad, sejam musim panas lalu.

Pemain berposisi gelandang ini telah bermain sebanyak 25 kali dan mencetak empat gol bagi Sociedad. Madrid mendatangkan Odegaard pada tahun 2015 dengan nilai transfer €3 juta (sekitar Rp47 miliar).

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Madrid sebenarnya meminjamkan Oedegaard dengan durasi dua tahun. Namun, seiring permainan yang impresif Los Blancos pun ingin memulangkan Oedegaard lebih cepat. 

Diktuip dari Football-Espana, pada pertandingan nanti, pelatih Zinedine Zidane akan memberikan perhatian khusus sebelum memutuskan untuk memulangkannya. Di sisi lain, pelatih Sociedad, Imanol Alguacil meyakini, Madrid tidak akan mengingkari perjanjian. 

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Pemain muda Real Madrid, Martin Odegaard

Alguacil juga percaya jika pemain internasional Norwegia tersebut akan tetap berada Sociedad sampai kontrak berakhir.  

Sementara itu, pertandingan melawan Sociedad sangat berarti bagi Madrid. Sebab jika mereka berhasil menang, maka akan menggusur posisi Barcelona di puncak klasemen LaLiga. 

Barcelona saat ini memiliki 65 poin, setelah hanya bermain imbang melawan Sevilla. Jika Madrid menang melawan Sociedad maka poin akan sama, tapi Los Blancos unggul head to head dari Barcelona. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya