Duel Seru Real Sociedad Vs Real Madrid, Berikut 5 Fakta Menariknya

Pemain Real Madrid rayakan kemenangan.
Sumber :
  • https://twitter.com/realmadriden

VIVA – Real Madrid akan bentrok dengan Real Sociedad di lanjutan ajang LaLiga. Laga tersebut akan digelar pada Senin dini hari WIB, 22 Juni 2020. 

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Kemenangan menjadi harga mati bagi El Real demi bisa mengangkangi Barca dari puncak klasemen. Saat ini, Madrid ada di posisi kedua dengan raihan 62 poin dari 29 laga. 

Baca juga: Real Sociedad Vs Real Madrid, Ancaman Nyata Mengintai Barcelona

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Mereka berselisih tiga poin dengan Blaugrana, namun unggul head to head dengan Barca. Tapi jangan dulu remehkan tim lawan. 

Bomber Real Sociedad, Alexander Isak

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Meski bukan tim unggulan di laga ini, tapi Sociedad berpotensi menghancurkan mimpi Madrid. Mereka punya modal catatan baik saat tampil di kandang. 

Baca juga: Klasemen LaLiga: Atletico Perlahan Hantui Madrid dan Barca

Dilansir Soccerway, Sociedad tidak pernah kalah di delapan laga kandangnya. Dengan rincian tujuh kemenangan dan satu hasil imbang. 

Berikut lima fakta menarik lainnya, jelang duel Real Sociedad vs Real Madrid, seperti dilansir berbagai sumber: 

  1. Real Sociedad dominan dari segi rekor pertemuan kedua tim. Dari lima pertemuan, Sociedad menang tiga kali sedangkan Madrid menang dua kali. 
  1. Terakhir kali kedua tim bertemu, tujuh gol tercipta. Empat gol diciptakan Sociedad sisanya Madrid. Itu adalah laga di ajang Copa del Rey. 
  1. Dua pemain yang wajib diwaspadai Real Madrid di laga ini adalah Willian Jose dan Mikel Oyarzabal. Keduanya adalah top scorer sementara Sociedad yang masing-masing sudah mencetak sembilan gol.
  1. Real Madrid rentan kebobolan, tercatat mereka tidak pernah cleanshet di tiga laga tandang terakhirnya. 
  1. Karim Benzema menjadi sosok tumpuan Madrid, sejaih ini dia sudah mencetak 16 gol dan sembilan assist di ajang LaLiga. 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya