Pantas Messi Mau Hajar Bek Sevilla, Ini Toh Penyebabnya

Megabintang Barcelona, Lionel Messi, saat dihantam Diego Carlos
Sumber :
  • Marca

VIVA – Lionel Messi mengamuk ketika Barcelona ditahan Sevilla akhir pekan kemarin. Dia mendorong pemain bertahan lawan, Diego Carlos.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Semua bermula kala Messi dan Carlos, kerap bersinggungan dan berduel fisik. Sampai, pada akhirnya Messi mulai kesal.

Baca juga: Sergio Ramos Ambil Alih Rekor Bek Rakus Gol Milik Legenda Barcelona

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Emosi Messi memuncak ketika Carlos melepaskan tekel brutal yang mengarah ke tulang kering Messi.

Aksi itu membuat Messi marah. Keduanya terlibat adu mulut. Hingga pada akhirnya situasi menjadi memburuk. Dia pun mendorong Carlos sampai jatuh dalam insiden yang terjadi jelang jeda babak pertama ini.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

Keributan besar terjadi, tapi wasit sama sekali tak mengeluarkan kartu kuning atau merah kepada Messi akibat reaksinya yang berlebihan kepada Carlos.

Sehari berselang, dalam sesi latihan Barcelona, Messi memakai kaos kaki pendek. Dan terlihat bekas luka yang ditinggalkan Carlos akibat aksi kasarnya, seperti diberitakan The Sun.

Ada sebuah garis luka di sisi kaki kanan Messi. Meski tidak terlalu serius, kini bisa dipahami mengapa La Pulga mengeluarkan reaksi berlebihan kepada Carlos.

Lepas dari kondisi Messi, yang jelas kini timnya Barcelona sedang dalam bahaya usai kehilangan tampuk pemimpin klasemen sementara LaLiga. Los Azulgranas disalip Real Madrid yang malam tadi menang 2-1 atas Rea Sociedad.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya