Misi Sapu Bersih Real Madrid

Pemain Real Madrid rayakan kemenangan.
Sumber :
  • https://twitter.com/realmadriden

VIVA – Bintang Real Madrid, Federico Valverde berharap timnya memenangkan semua pertandingan tersisa mereka demi memenangkan perburuan gelar juara LaLiga musim ini dengan Barcelona.

Hasil Liga Champions: Comeback PSG dan Borussia Dortmund, Barcelona dan Atletico Madrid Nangis Darah

"Saya sangat senang bisa menjadi yang teratas (di puncak klasemen LaLiga) dan mengalahkan lawan yang tangguh," kata Valverde seperti dilansir Soccerway, Senin 22 Juni 2020.

Baca: Zidane Masa Bodoh Madrid Dituding Dibela Wasit

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester City vs Real Madrid di Liga Champions

"Kemenangan ini harus menjadi motivasi bagi kami untuk laga yang akan datang. Kami harus berhasil memenangkan semua pertandingan kami dan kami harus terus seperti ini," lanjutnya.

Real Madrid kembali melanjutkan tren positifnya di LaLiga usai menumbangkan Real Sociedad dengan skor 2-1, akhir pekan lalu. Kemenangan ini membawa Los Blancos menggusur Barcelona di puncak klasemen.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Barcelona vs PSG di Liga Champions

Tambahan tiga poin membuat mereka mengoleksi 65 poin, sama dengan Barcelona. Namun, Real Madrid berhak menempati puncak klasemen sementara LaLiga lantaran unggul head to head atas rival abadinya.

"Kami tim yang lebih baik dalam sebagian besar pertandingan musim ini. El Real adalah lawan tangguh yang tahu apa yang harus dilakukan," jelas gelandang 21 tahun tersebut.

Baca juga:

Klasemen LaLiga, Real Madrid Salip Barcelona

Video: Gol Kontroversial Benzema yang Buat Madrid Kangkangi Barca

Libas Sociedad, Real Madrid Rebut Puncak Klasemen LaLiga dari Barca

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya