Siap-siap Madrid, Barca Bakal Puncaki Klasemen LaLiga Lagi

Megabintang Barcelona, Lionel Messi
Sumber :
  • twitter.com/FCBarcelona

VIVA – Barcelona berpeluang besar untuk kembali memuncaki klasemen LaLiga pada Rabu dini hari 24 Juni 2020. Tapi syaratnya harus meraih kemenangan di pekan ke-31 LaLiga. 

Barcelona Cegah Xavi Pergi

Blaugrana baru saja dikangkangi oleh El Real menyusul kemenangan mereka atas Real Sociedad  Minggu 21 Juni 2020. Kedua tim memiliki poin sama tapi skuat asuhan Zinedine Zidane unggul head to head. 

Baca juga: Yamaha Cari Motivasi Tersembunyi Lorenzo di MotoGP

Pemain Pinjaman Barcelona Sebut Pep Guardiola Pembohong: Dia Tak Ingat istri dan Anak Saya Dirampok

Tapi kemungkinan besar Madrid tidak akan lama berada di puncak. Sebab Barca berpeluang besar meraih kemenangan di pekan ke-31. 

Athletic Bilbao merayakan kemenangan

Tak Mampu Bayar Jaminan, Dani Alves Masih Mendekam di Penjara

Lionel Messi akan bentrok dengan Athletic Bilbao pada Rabu dini hari WIB 24 Juni 2020. Peluang mereka untuk menang terbuka lebar di Camp Nou.

Bilbao sendiri punya rekor minor saat melakoni laga tandang. Tercatat dari lima laga terakhir mereka hanya mampu mendapat satu kemenangan, tiga lainnya berakhir dengan kekalahan dan satu hasil imbang. 

Baca juga: Petarung MMA Kena Sikat Kelaminnya Berakhir Tragis

Sedangkan Barca terlalu superior di kandangnya, dilansir Soccerway, Blaugrana meraih tujuh kemenangan beruntun di segala ajang. Selain itu mereka punya catatan impresif lain dengan tidak kebobolan di tiga laga kandang terakhir. 

Di klasemen LaLiga Athletic Bilbao berada di posisi ke-9 dengan raihan 42 poin dari 30 laga yang dilakoninya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya