Gawat, Messi dan Antoine Griezmann Baku Hantam

Messi di latihan Barcelona
Sumber :
  • https://twitter.com/FCBarcelona

VIVA – Barcelona dalam kondisi yang genting. Saat mereka berusaha untuk kembali menempati puncak klasemen LaLiga, dua pemain bintangnya terlibat pertengkaran. Lionel Messi dan Antoine Griezmann dikabarkan ribut saat latihan.

Lionel Messi Butuh Bantuan 'Orang Dalam' untuk Tampil di Piala Dunia Antarklub 2025

Keretakan hubungan Messi dan Griezmann diperkirakan memanas sejak Barcelona mengalahkan Leganes 2-0 pada 17 Juni 2020. Dalam pertandingan tersebut, Messi diklaim tidak memberikan umpan kepada Griezmann.

Tensi itu menjalar ke sesi latihan Barcelona selanjutnya. Diario Gol melaporkan pertengkarangan Messi dan Griezman membuat pelatih Barcelona, Quique Setien turun tangan.

Comeback Usai Cedera, Lionel Messi Langsung Bikin Gol! Tapi Inter Miami ...

Striker Barcelona, Antoine Griezmann.

Baca Juga: Mengerikan, Mike Tyson Pamer Latihan Lagi dan Pukulan Secepat Angin

Siap-siap! Lionel Messi Comeback Pagi Ini Usai Sebulan Cedera

Bahkan, para pemain Barcelona yang lainnya juga ikut memisahkan Messi dan Griezmann agar pertengkaran di antara keduanya tidak semakin besar.

Jelas, ini akan memperkeruh kondisi mental para pemain Barca. Pasalnya, mereka baru saja kehilangan posisi puncak klasemen setelah ditikung Real Madrid.

Blaugrana kini di posisi kedua dengan poin 65, mereka harus menempati peringkat kedua karena kalah head to head dari Madrid. 

Bagi Griezmann, keributan dengan Messi membuat masa depannya di Camp Nou semakin tak jelas. Pasalnya, Messi merupakan pemain yang paling dihormati manajemen. 

Megabintang Barcelona, Lionel Messi, saat dihantam Diego Carlos

Bahkan, Messi beberapa kali juga pernah meminta Barca merekrut atau membuang pemain yang dinilainya tidak berkontribusi.

Kondisi ini semakin menguatkan bahwa nasib Griezmann di ujung tanduk. Apalagi, Barcelona belakangan ini juga diisukan bakal memboyong sejumlah pemain. Yang paling santer diisukan adalah Barcelona ingin mendatangkan bomber Inter Milan, Lautaro Martinez.

Baca Juga: 

Klasemen Serie A Setelah Juventus dan AC Milan Mengamuk

Jadwal Siaran Langsung Sepakbola: Tottenham dan Barcelona Beraksi

Aguero Jadi Tumbal Pesta Gol ManCity, Bisa Absen Sampai Akhir Musim


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya