Merinding, 1128 Hari Lawan Cedera Gelandang Villarreal Bisa Main Lagi

Gelandang Villarreal, Bruno Soriano
Sumber :
  • twitter.com/VillarrealCF

VIVA – Perjuangan pantang menyerang yang dilakukan gelandang Villarreal, Bruno Soriano membuahkan hasil. Selama 1128 hari atau 3 setengah tahun absen karena cedera, ia akhirnya bisa main lagi.

Seru, Villarreal Bangkit Balas Gol Cepat Juventus

Selasa dini hari WIB, 23 Juni 2020 akan menjadi hari yang tidak akan dilupakan oleh pemain 36 tahun tersebut. Karena itu adalah laga pertamanya usai menanti lama. Soriano kembali bermain ketika Villarreal menghadapi Sevilla di Estadio de la Ceramica.

Soriano bermain di babak kedua. Dia masuk pada menit ke-88 untuk menggantikan Vicente Iborra. Kembalinya pemilik 10 caps bersama Timnas Spanyol itu disambut bahagia oleh para pemain Villarreal lainnya.

Punya Dusan Vlahovic, Juventus Difavoritkan Juara Liga Champions

Baca Juga: Mengerikan, Mike Tyson Pamer Latihan Lagi dan Pukulan Secepat Kilat

Juventus Waspadai Kelicikan Villarreal

Bahkan, kapten tim Mario Gaspar menjemputnya di pinggir lapangan dan memberikan ban kapten yang sebelumnya melingkar di lengannya. 

Namun, debut Soriano setelah tiga tahun ini tidak berakhir dengan indah. Pasalnya, Villarreal gagal meraih poin sempurna setelah hanya mampu bermain imbang 2-2.

Mesi demikian, Soriano mendapatkan sambutan yang istimewa. Presiden klub, Fernando Roig ikut menyambutnya di pinggir lapangan usai pertandingan dan sambil memeluknya.

Tak sampai disitu, perayaan kembalinya Soriano menjalar ke ruang ganti. Para pemain sepertinya melupakan hasil imbang melawan Sevilla, mereka larut dalam kebahagian karena rekan mereka telah kembali.

Seluruh penggawa Villarreal dan staf memberikan standing ovation untuk Soriano. Dia juga tampak terharu dengan momen luar biasa itu. Soariano pun memberikan pelukan satu per satu kepada pemain dan staf Villarreal.

Di sisi lain, Soriano absen sejak 21 Mei 2017 lalu. Dia mengalami cedera lutut ketika Villarreal bertandang ke markas Valencia. Dalam laga tersebut, Villarreal berhasil meraih kemenangan dengan skor 3-1.

Baca Juga:

Mike Tyson Pamer Pukulan Maut, Holyfield Latihan Berkalung Rantai

Gawat, Messi dan Antoine Griezmann Baku Hantam

Klasemen Serie A Setelah Juventus dan AC Milan Mengamuk

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya