Barcelona Gusur Real Madrid dari Puncak Klasemen, Ini Kata Setien

Pelatih Barcelona, Quique Setien
Sumber :
  • instagram

VIVA – Pelatih Barcelona, Quique Setien senang timnya kembali menguasai puncak klasemen sementara LaLiga lagi usai mengalahkan Athletic Bilbao 1-0, Rabu dini hari tadi 24 Juni 2020.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Barcelona vs PSG di Liga Champions

Kemenangan ini membawa klub Catalan ini unggul tiga poin dari Real Madrid di puncak klasemen. Real Madrid baru akan menghadapi Real Mallorca pada Kamis dini hari nanti.

Baca: Klasemen LaLiga, Barcelona Kangkangi Real Madrid Lagi

Prediksi Liga Champions: Manchester City vs Real Madrid

"Kami harus menang, seperti setiap laga lainnya. Sudah jelas bahwa semakin sedikit kesalahan yang Anda buat, maka semakin bagus," kata Setien seperti dilansir Tribal Football.

"Ini berarti kami memiliki tambahan tiga poin dan kami harus menunggu untuk melihat apa yang dilakukan rival langsung kami (Real Madrid)," lanjutnya.

Kekurangan Real Madrid saat Menang Tipis Atas Mallorca

Meski demikian, Setien tidak terlalu mencemaskan apa yang bakal diraih Real Madrid. Dia memilih fokus membawa timnya meraih hasil maksimal di pertandingan yang tersisa. 

"Kami tidak khawatir tentang apa yang dilakukan rival kami, tetapi tentang apa yang kami lakukan. Kami telah meraih lima cleansheet berturut-turut, yang harus mendapat apresiasi," jelas Setien.

"Kami berhasil meraih poin maksimum dari setiap pertandingan, kecuali satu (di restart LaLiga). Ada beberapa hal yang harus diperbaiki, tetapi kita berada di jalur yang benar," tambah Setien.

Baca juga:

Messi Berulah Lagi, Bikin Kesal Pemain Athletic Bilbao

Barcelona Sindir Kemenangan Kontroversial Real Madrid

Gawat, Messi dan Antoine Griezmann Baku Hantam

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya