Ternyata Zidane Masa Bodoh Real Madrid Dirugikan Jadwal

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane
Sumber :
  • Instagram/@realmadrid

VIVA – Real Madrid sempat mengajukan komplain terkait jadwal yang dijalani. Mereka merasa dirugikan.

Prediksi LaLiga: Real Madrid vs Barcelona

Madrid jadwal pekan ke-33 dan 34 yang baru diumumkan ke publik. Mereka merasa tak diuntungkan dan membandingkan dengan Barcelona.

Baca juga: Messi Berulah Lagi, Bikin Kesal Pemain Bilbao

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Yang menjadi perhatian Madrid adalah waktu istirahat yang mereka miliki. El Real cuma memiliki waktu sekitar 72 jam dari pertandingan Getafe ke Athletic Bilbao. Sementara, Blaugrana diberi waktu jeda selama lima hari sebagai jarak antar pertandingan di periode yang sama.

Madrid mengkhawatirkan kondisi pemain dilanda kelelahan akut jika jadwal itu tak diubah. Terlebih, fisik mereka masih harus menyesuaikan lantaran menu latihan yang dijalani tak seperti biasanya.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Pemain Real Madrid rayakan kemenangan.

Namun ketika berbicara dalam konfrensi pers jelang pertandingan, pelatih Zinedine Zidane malah memperlihatkan sikap sebaliknya. Dia justru memilih tidak terlalu mempersoalkan jadwal.

Secara pribadi, Zidane mengaku hanya mau menjalankan tugasnya sebagai pelatih. Mempersiapkan tim sebaik mungkin.

"Semua menjalankan tugasnya masing-masing. Saya punya pendapat pribadi, di sini selalu saja ada masalah, wasit, jadwal, dan lain," kata Zidane.

"Pekerjaan saya di sini sudah terlalu ribet. Saya hanya mau fokus ke pertandingan hari Rabu ini. Kalender akan tetap begitu, yang bisa kita lakukan adalah berusaha istirahat. 11 laga dalam waktu singkat, maka kita harus pandai mengatur detailnya," tegasnya dikutip Goal. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya