Klasemen LaLiga: Aksi Saling Sikut Madrid dan Barca Makin Kencang

Real Madrid merayakan gol
Sumber :
  • Twitter/@realmadriden

VIVA – Memasuki pekan ke-31, papan klasemen sementara LaLiga semakin memanas. Penyebabnya, apalagi kalau bukan aksi adu kuat Real Madrid dan Barcelona.

Prediksi LaLiga: Real Madrid vs Barcelona

Los Blancos baru saja menggusur Barca dari puncak klasemen usai mengalahkan Mallorca 2-0, dini hari tadi. Vinicius Junior dan Sergio Ramos jadi pahlawan El Real di laga ini.

Kemenangan ini membuat Barca cuma sehari merasakan dinginnya puncak klasemen berkat kemenangan atas Athletic Bilbao. Kini, Blaugrana harus rela kembali ke posisi kedua meski sama-sama mengoleksi 68 poin dengan Madrid.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Baca juga: Berkat 2 Gol Indah, Real Madrid Geser Barcelona dari Puncak Klasemen

Pasukan Zinedine Zidane menang head to head atas rival abadinya lantaran memenangkan duel El Clasico, awal Maret lalu. Madrid kala itu membungkam Barca dengan skor 2-0.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Sementara itu, persaingan di zona Eropa terutama Liga Champions masih cukup panas. Atletico Madrid tak bisa bersantai di posisi ketiga karena baru mengoleksi 55 poin.

Dengan sisa tujuh laga lagi, masih ada Sevilla, Getafe, Villarreal, Real Sociedad dan Valencia yang siap menggusur Los Rojiblancos.

Sementara itu, kekalahan atas Madrid membuat Mallorca harus berjuang keras untuk keluar dari zona degradasi. Saat ini, Mallorca baru mengoleksi 26 poin, terpaut tiga poin dari posisi aman yang ditempati Eibar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya