Giliran Sergio Ramos Kibarkan 'Bendera Perang' pada Pique

Sergio Ramos
Sumber :
  • instagram

VIVA – Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, menyerang balik komentar sinis Gerard Pique soal peluang juara Los Blancos. Menurutnya, Madrid bisa di atas berkat usahanya sendiri dan tanpa bantuan wasit.

Klasemen LaLiga: Real Madrid Juara, Girona Lolos ke Liga Champions

El Real kembali merebut puncak klasemen LaLiga usai melibas Mallorca 2-0 dalam duel di Estadio Alfredo Di Stefano, dini hari tadi. Vinicius Junior dan Sergio Ramos menjadi pahlawan Madrid di laga ini.

Kemenangan ini membuat Madrid menggusur Barcelona yang sebelumnya juga mengalahkan Athletic Bilbao 1-0. Meski sama-sama mengoleksi 68 poin, tapi Madrid unggul head to head atas rival abadinya itu.

5 Fakta Mengerikan Real Madrid Usai Juara LaLiga 2023/2024

Bek Barcelona, Gerard Pique

Situasi ini seperti yang sudah diprediksi oleh Pique usai Barca imbang kontra Sevilla. Dia menyindir Los Blancos yang tampak dimudahkan untuk meraih kemenangan.

Real Madrid Juara LaLiga 2023/24

"Dari yang saya lihat beberapa pekan ini, sangat sulit buat Madrid kehilangan poin," ujar mantan bek Manchester United.

Setelah sebelumnya diam, Ramos akhirnya angkat bicara menanggapi komentar Pique. Baginya, sangat wajar sebuah tim mendapat komentar miring karena posisinya di puncak klasemen. Sebab, persaingan menuju tangga juara sangat ketat.

"Semua komentar (miring) yang dibuat sangatlah normal. Itu ada karena kami sedang di puncak. Sebelumnya, tak banyak pembahasan soal ini," kata Ramos.

"Saya tak berpikir wasit sudah membuat keputusan yang sudah ditetapkan sebelumnya. Seakan-akan kami harus berterima kasih pada wasit karena berada di puncak. Jangan biarkan orang lain membuat sebuah film," jelasnya.

Baca juga: Bocah Ingusan 15 Tahun Pecahkan Rekor 81 Tahun di LaLiga

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya