Terpikat, Zidane Bakal Pulangkan 'Messi Jepang' ke Real Madrid

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.
Sumber :
  • Marca

VIVA – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane terpikat dengan performa pemain Real Mallorca, Takefusa Kubo saat kedua tim berduel dalam lanjutan LaLiga, Rabu malam 24 Juni 2020 (Kamis dini hari WIB).

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

"Dia (Kubo) sangat bagus. Dia memiliki permainan hebat. Kami tahu sosoknya dan hari ini dia telah membuktikannya," kata Zidane seperti dilansir Tribal Football, Kamis 25 Juni 2020.

Baca: Berkat 2 Gol Indah, Real Madrid Geser Barcelona dari Puncak Klasemen

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

Seperti diberitakan sebelumnya, Real Madrid meraih kemenangan meyakinkan 2-0 saat menjamu Real Mallorca di Alfredo di Stefano. Dua gol kemenangan El Real dicetak Vinicius Junior dan Sergio Ramos.

Sementara itu, meski gagal membawa timnya menang, performa Kubo mencuri perhatian Zidane. Pelatih asal Prancis itu pun membuka peluang mempulangkan Kubo ke Real Madrid di musim depan.

Drama Adu Penalti, Ini 5 Fakta Real Madrid Pulangkan Manchester City di Liga Champions

"Dia sangat terampil, selalu berusaha mencetak gol dan saya tidak terkejut dengan penampilannya. Kita akan lihat apa yang terjadi nanti," jelas Zidane memuji pemain berjuluk ‘Messi Jepang’ ini. 

Gelandang serang Timnas Jepang U-19, Takefusa Kubo

"Kekhawatiran kami sekarang adalah apa yang akan kami lakukan dengan para pemain yang ada di sini (Real Madrid)," lanjut pelatih asal Prancis tersebut.

Seperti diketahui, Kubo sebenarnya pemain milik Real Madrid. Dia dibeli Real Madrid pada 2019 lalu. Namun dia kemudian dipinjamkan ke Real Mallorca sepanjang musim ini.

Baca juga:

Lawan Mallorca, Real Madrid Pantau 'Captain Tsubasa'

Efek Kubo Bikin Real Madrid dan Barcelona Kalah Populer di Jepang

Iniesta Sanjung 'Messi Jepang' Milik Real Madrid

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya