Bikin Assist Kelas Dunia, Benzema Buka Suara

Para pemain Real Madrid merayakan gol Casemiro ke gawang Espanyol
Sumber :
  • Instagram/@realmadrid

VIVA – Kemenangan penting dipetik Real Madrid saat bertandang ke markas Espanyol, Senin dini hari 29 Juni 2020. Kemenangan 1-0 sudah cukup membawa El Real kembali memuncaki klasemen dan menjauh dari Barcelona.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Gol tunggal kemenangan Real Madrid dibukukan oleh Casemiro di menit 45. Sementara itu, meski tidak mencetak gol, Karim Benzema juga menuai pujian. Sebab dia yang memberi assist brilian ke Casemiro. 

Striker asal Prancis tersebut menjadi sorotan saat Real Madrid sangat bernafsu meraih poin penuh menghadapi Espanyol guna mengkudeta Barcelona dari puncak klasemen sementara LaLiga.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Di akhir babak pertama, di mana Real Madrid sempat disulitkan pertahanan tuan rumah, Benzema datang aksi brilian. Dia melepas umpan backheel yang melewati kaki bek Bernardo Espinosa.

Bola selanjutnya dengan cepat disambar Casemiro dan berbuah gol. Meski aksinya menuai pujian, Benzema tetap menyebut yang terpenting adalah eksekusi berbuah gol yang dilakukan Casemiro.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

"Itu sebuah aksi yang bagus. Tapi yang terpenting adalah golnya. Casemiro melakukannya dengan tepat. Kami pun sangat senang," kata Benzema seperti dilansir Soccerway.

"Saya melihat permainan sepakbola seperti itu. Saya tahu Casemiro akan datang dari belakang (itu sebabnya Benzema melakukan assist backhell yang brilian)," lanjut Benzema.

Dengan kemenangan ini, El Real kembali menguasai puncak klasemen sementara dengan 71 poin dari 32 laga. El Real unggul dua poin dari Barcelona yang sehari sebelumnya ditahan imbang Celta Vigo 2-2.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya