Keributan Besar di Barcelona Jadi Angin Segar buat Real Madrid

Selebrasi pemain Real Madrid
Sumber :
  • instagram

VIVA – Keributan besar dikabarkan terjadi di internal Barcelona. Terjadi pasca hasil mengecewakan yang diraih Barcelona saat bertandang ke Balaidos, markas Celta Vigo, Sabtu 27 Juni 2020. 

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Di laga tersebut, Barcelona ditahan imbang tuan rumah 2-2. Hasil ini membuat Barcelona tertinggal dari Real Madrid. Barcelona kini tercecer di posisi dua dengan terpaut dua poin dari El Real.

Para pemain Barcelona mengkritik keras keputusan pelatih Quique Setien. Dari keputusan mengganti Luis Suarez dengan Antoine Griezmann di laga melawan Celta Vigo hingga transfer Arthur Melo.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Dilanir Marca, kondisi ini pun disinyalir menguntungkan buat Real Madrid. Konflik internal di Barcelona menjadi angin segar bagi Real Madrid yang sedang bersaing ketat dalam perburuan gelar juara LaLiga.

Real Madrid saat ini menguasai puncak klasemen sementara dengan torehan 71 poin dari 32 laga. El Real unggul dua poin dari Barcelona yang sehari sebelumnya ditahan imbang Celta Vigo 2-2.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Dan di tengah konflik internal yang terjadi, Barcelona juga bakal mendapat ujian tambahan. Pasalnya, lawan terdekat yang menanti adalah Atletico Madrid pada Selasa besok 30 Juni 2020.

Baca juga:

Klasemen LaLiga: Real Madrid Menjauh dari Kejaran Barcelona

Gol Kritis Casemiro Bantu Real Madrid Kudeta Barcelona

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya