Real Madrid Menang, Apresiasi Kecerdasan Karim Benzema

Striker Real Madrid, Karim Benzema
Sumber :
  • twitter.com/realmadriden

VIVA – Real Madrid berhasil memenangkan pertandingan LaLiga melawan Espanyol. Bermain di RCDE Stadium, Senin dini hari WIB 29 Juni 2020, Los Blancos menang tipis 1-0.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Gol kemenangan Madrid tercipta pada menit 45 lewat kaki Casemiro. Namun, yang mencuri perhatian adalah assist dari Karim Benzema mengggunakan tumitnya.

Casemiro memberi apresiasi atas assist dari Benzema. Baginya, gol tersebut layak diberikan kepada striker Timnas Prancis.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

"Itu adalah gol Karim. Kami terbias dengan kualitas yang dia miliki dan mainkan. Saya harus merayakan bersamanya, karena pujian itu layak diberikan kepadanya," ujar Casemiro, dikutip dari Marca.

Casemiro mengatakan, sudah nalurinya berlari ke dalam kotak penalti untuk menanti umpan dari Benzema. Karena memang dia sudah tahu betul kualitasnya.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

"Kami semua tahu kualitas yang dia punya, itu mengapa saya menanti bola. Karena saya tahu dia pasti akan menemukan di mana saya berada," tuturnya.

Kemenangan atas Espanyol membawa Madrid kini bertengger di puncak klasemen LaLiga. Mereka mengoleksi 71 poin hasil dari 31 pertandingan, atau unggul dua angka dari Barcelona yang ada di urutan kedua.

Baca juga

Bikin Assist Kelas Dunia, Benzema Buka Suara

Gol Kritis Casemiro Bantu Real Madrid Kudeta Barcelona

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya