Bukti Kisruh Barcelona-Setien, Asisten Pelatih Biang Kerok Terlibat

Eder Sarabia
Sumber :
  • instagram

VIVA – Kisruh di Barcelona semakin menjadi-jadi. Sebelumnya para pemain disebut-sebut melakukan perlawanan kepada pelatih Quique Setien setelah pada akhir pekan kemarin ditahan imbang 2-2 oleh Celta Vigo.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Bahkan Luis Suarez secara tegas menyalahkan Setien atas hasil kurang bagus yang didapatkan Barcelona itu.

Belum reda persoalan tersebut, sekarang kembali muncul hal yang kian memperkeruh situasi. Laporan Sport, ada rekaman di laga melawan Celta Vigo dimana para penggawa Barcelona mengabaikan asisten pelatih Eder Sarabia.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Eder Sarabia bersama Quique Setien

Itu terjadi tepatnya ketika water break babak kedua. Sarabia tampak mendekati para pemain seperti Lionel Messi, Gerard Pique, dan Luis Suarez. Dia hendak menyampaikan instruksi.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

Namun belum apa-apa Messi sudah menghindari Sarabia. La Pulga memilih berjalan menjauh dan cuek kepada tangan kanan Setien tersebut.

Messi di latihan Barcelona

Lalu Sarabia berusaha berkomunikasi dengan pemain lain. Tapi reaksi mereka sama saja. Berlagak tidak peduli terhadap ucapannya.

Sekedar informasi, sosok Sarabia memang tidak diterima dengan baik. Pada awal kedatangan dia sudah bikin ulah, berlagak punya kuasa penuh di tepi lapangan layaknya Setien. Dalam sebuah laga dia sempat mencela dan mencaci para pemain Barcelona yang dianggap tak maksimal.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya