Fans Barcelona Ngamuk Arthur Dijual ke Juventus, Tuntut Setien Dipecat

Arthur Melo
Sumber :
  • instagram

VIVA – Arthur Melo sudah dipastikan hengkang dari Barcelona. Mereka melegonya ke Juventus dengan harga 72 juta euro, plus 10 juta euro sebagai biaya lain-lain serta bonus.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Kebalikannya, Barcelona pun mendapatkan Miralem Pjanic. Pemain asal Bosnia tersebut didatangkan dari Juventus dengan biaya 60 juta euro, plus 5 juta euro sebagai biaya lain-lain.

Sayangnya, keputusan tersebut membuat suporter Los Azulgranas gusar. Mereka tidak terima klub malah melepas Arthur, pemain yang dinilai punya talenta besar dan masa depan bagus di Camp Nou.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

Arthur Melo

"Kita menjual salah satu gelandang terbaik. Saya tidak menyalahkan dia berubah pikiran seperti itu," tulis salah satu fans dikutip Mirror.

5 Fakta Menarik Real Madrid Usai Permalukan Barcelona di LaLiga

Lebih dari itu, pelatih Quique Setien pun ikut menjadi sasaran tembak kekesalahan suporter. Dia dianggap sebagai orang paling bertanggung jawab atas kepergian Arthur.

Pelatih Barcelona, Quique Setien

"Setien tidak memainkan dia, gajinya juga jauh dari yang layak didapatkan," ungkap pendukung Barcelona lagi.

Mengingat situasi di Barcelona yang juga sudah panas dari awal setelah mereka gagal menang melawan Celta Vigo akhir pekan kemarin, kini suporter menyuarakan agar Setien segera dipecat dan Presiden Josep Bartomeu mundur.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya