Kisruh Barca Pecat Setien, Xavi Curi-curi Kesempatan

Pelatih Barcelona, Quique Setien
Sumber :
  • instagram

VIVA – Mantan pemain Barcelona, Xavi Hernandez mencoba memanfaatkan keadaan Blaugrana yang sedang tidak harmonis. Dia ternyata mengincar posisi pelatih yang saat ini diisi oleh Quique Setien. 

Prediksi LaLiga: Real Madrid vs Barcelona

Setien sedang disorot oleh publik Camp Nou menyusul performa Barca yang menurun. Akhir pekan lalu mereka gagal menang lawan Celta Vigo. 

Baca juga: Seksinya Pacar Cristiano Ronaldo Saat Pamer Cincin di Kapal Pesiar

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Ditambah keputusan yang dinilai sembrono karena melego Arthur Melo (pemain berbakat Barca) ke Juventus dengan mahar 72 juta euro plus 10 juta euro sebagai biaya lain-lain dan bonus. 

Xavi saat ini melatih klub Qatar, Al Sadd

Defisit 3 Gol, Liverpool Ingin Bikin Keajaiban Comeback di Markas Atalanta

Kebalikannya, Barcelona pun mendapatkan Miralem Pjanic. Pemain asal Bosnia tersebut didatangkan dari Juventus dengan biaya 60 juta euro, plus 5 juta euro sebagai biaya lain-lain. 

Baca juga: Lihat Tingkah Gila Klopp Rayakan Liverpool Juara

Hal tersebut membuat suporter gusar dan menyuarakan Setien dipecat. Kondisi ini dimanfaatkan oleh Xavi, dia ternyata menyimpan niat untuk menakhodai Barca. 

"Harapan terbesar saya saat ini adalah menjadi pelatih Barca dan membawa Barca untuk kembali ke jalur kemenangan," kata Xavi, seperti dilansir Sportskeeda. 

Selanjutnya, nasib Setien kembali diuji saat Barca bentrok dengan Atletico Madrid dilanjutan ajang LaLiga pada Rabu dini hari WIB 1 Juli 2020.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya