Klasemen LaLiga Jelang Laga Panas Barcelona Vs Atletico

Messi di latihan Barcelona
Sumber :
  • https://twitter.com/FCBarcelona

VIVA – Pekan 33 LaLiga bakal dimulai malam ini atau Rabu dini hari WIB, 1 Juli 2020. Membuka keseruan duel di pertengahan pekan ini, langsung ada big match antara Barcelona vs Atletico Madrid di Camp Nou.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Laga ini dipastikan menarik karena Barca dan Atletico hanya terpaut satu tingkat di klasemen sementara. Blaugrana menempati posisi kedua dengan 69 pertandingan disusul Los Rojiblancos yang terpaut 11 angka.

Barca tentunya membidik kemenangan dalam laga ini. Mereka tak mau kembali terpeleset dan semakin tertinggal dengan Real Madrid yang menempati puncak klasemen. Saat ini, Barca tertinggal dua angka dengan Los Blancos.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Atletico tak mau menyerah begitu saja. Tim besutan Diego Simeone belum aman di posisi empat besar atau zona Liga Champions. Setidaknya, ada tiga tim yang mengintai mereka.

Di posisi empat, ada Sevilla dengan 54 poin. Lalu, ada Getafe dengan 52 poin dan Villarreal (51 poin). Getafe kembali memanaskan persaingan di empat besar usai menekuk Real Sociedad 2-1 dalam duel dini hari tadi di Coliseum Alfonso Perez.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

Berikut klasemen sementara LaLiga:

Baca juga:

Drama 5 Gol di Arab Saudi Hantui Barcelona Jelang Lawan Atletico

Deretan WAGs Paling Tenar, Pasangan Ronaldo dan Messi Kalah Jauh

Kisruh Barca Pecat Setien, Xavi Curi-curi Kesempatan

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya