Atletico Madrid Bisa Tentukan Nasib Setien di Barcelona

Pelatih Barcelona, Quique Setien
Sumber :
  • instagram

VIVA – Nasib pelatih Barcelona, Quique Setien bisa ditentukan di pekan ke-33 LaLiga saat mendampingi skuat asuhnya menghadapi Atletico Madrid Rabu 1 Juli 2020. Kok bisa? 

5 Fakta Menarik Jelang Duel Barcelona vs PSG di Liga Champions

Saat ini, Setien berada di ujung tanduk, dia diisukan bakal dipecat oleh manajemen klub. Ada beberapa alasan, yang pertama adalah performa minor Barca di beberapa pekan ke belakang. 

Baca juga: Pandemi Corona, Makan Konate Rela Gajinya di Persebaya Dipotong

Barcelona dan PSG Boikot TV Spanyol, Langsung Minta Maaf

Puncaknya di pekan lalu, saat Barca ditahan imbang Celta Vigo di ajang LaLiga. Hasil itu membuat peluang mereka untuk merebut trofi LaLiga mengecil. Pesaing terdekat mereka, Real Madrid makin berada di atas angin. 

Megabintang Barcelona, Lionel Messi, saat dihantam Diego Carlos

Pemain Barcelona Akan Selalu Bersama Xavi Sampai Mati

Dan kabar teranyar  keputusan yang dinilai sembrono karena melego Arthur Melo (pemain berbakat Barca) ke Juventus dengan mahar 72 juta euro plus 10 juta euro sebagai biaya lain-lain dan bonus. 

Kebalikannya, Barcelona pun mendapatkan Miralem Pjanic. Pemain asal Bosnia tersebut didatangkan dari Juventus dengan biaya 60 juta euro, plus 5 juta euro sebagai biaya lain-lain. 

Untuk itu, laga menghadapi Atletico Madrid dini hari nanti bisa menjadi sebuah momen pembuktian bagi Setien jika  ingin terus berada di Barca. 

Baca juga: Deretan WAGs Paling Tenar, Pasangan Ronaldo dan Messi Kalah Jauh

Tentu ini bukan tugas mudah, di pertemuan terakhir kedua tim, Barca takluk 2-3 di Camp Nou saat bertemu dia ajang Piala Super Spanyol. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya