Setien Terancam Dipecat Barcelona, Real Betis Siap Menampung

Pelatih Barcelona, Quique Setien
Sumber :
  • instagram

VIVA – Posisi Quique Setien sebagai pelatih Barcelona sedang di ujung tanduk. Performa minor dalam beberapa laga terakhir membuatnya terancam dipecat.

Ten Hag Ungkap Pemain Ini Bakal Bawa Kesuksesan untuk MU

Puncaknya di pekan lalu, saat Barca ditahan imbang Celta Vigo di ajang LaLiga. Hasil itu membuat peluang mereka untuk merebut trofi LaLiga mengecil. Pesaing terdekat mereka, Real Madrid makin berada di atas angin.

Kondisi ini dimanfaatkan oleh Real Betis. Mantan klub Setien ini berencana untuk membawa kembali sang pelatih.

Prediksi LaLiga: Real Madrid vs Barcelona

Kebetulan, Betis saat ini sedang tak memiliki pelatih. Pelatih sebelumnya, Rubi dipecat beberapa pekan lalu. Direktur olahraga, Alexis Trujillo mengisi posisi pelatih sementara hingga akhir musim ini.

Setien baru saja meninggalkan Real Betis pada 13 Januari 2020, menggantikan posisi Ernesto Valverde di Barca. Sebelumnya, pelatih 61 tahun ini menukangi Betis pada 2017 hingga 2019.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Menurut laporan El Desmarque seperti dilansir Football Espana, wakil Presiden Betis, Jose Miguel Lopez Catalan berencana membawa pulang Setien di akhir musim ini. Para pemain Los Verdiblancos diyakini akan menyambut kembalinya sang pelatih.

Namun, ada juga halangan Betis membawa pulang Setien. Mereka butuh waktu cepat mendapatkan pelatih baru. Sedangkan Setien kemungkinan baru meninggalkan Barca di akhir musim ini.

Sejumlah nama masuk kandidat pelatih Betis. Dari mulai Manuel Pellegrini, Marcelino Garcia Toral dan Javi Gracia.

Baca juga:
Atletico Madrid Bisa Tentukan Nasib Setien di Barcelona
Jadwal Siaran Langsung Sepakbola, Barcelona Tantang Atletico Madrid
Kisruh Barca Pecat Setien, Xavi Curi-curi Kesempatan

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya