Diimbangi Atletico, Setien: Barca Memalukan

Pelatih Barcelona, Quique Setien
Sumber :
  • instagram

VIVA – Barcelona kembali gagal memetik poin penuh dalam lanjutan LaLiga. Itu setelah Blaugrana ditahan imbang Atletico Madrid 2-2 dalam duel di Camp Nou, dini hari tadi.

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Barca sebenarnya sempat dua kali unggul. Namun, dua kali pula Los Rojiblancos menyamakan kedudukan lewat gol dari penalti Saul Niguez.

Diego Costa memberikan keunggulan berkat gol bunuh dirinya di menit 11. Delapan menit berselang, Saul membalasnya lewat titik putih.

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Megabintang Barcelona, Lionel Messi

Lionel Messi membawa timnya kembali unggul, lima menit babak kedua berjalan melalui tendangan penalti. Kemudian, Saul kembali menyamakan kedudukan dengan cara serupa.

Barcelona Cegah Xavi Pergi

Baca juga: Barcelona Ditahan Atletico dalam Laga Banjir Penalti

Barca memang tidak kalah, tapi kehilangan dua poin membuat perjalanan pasukan Quique Setien menuju gelar juara semakin berat. Sebab, kini mereka tertinggal satu poin dari Real Madrid yang berada di puncak klasemen dengan 71 poin.

Kenyataan tersebut jelas membuat Barca terpojok dan membuat Setien kesal. Dia bahkan sangat malu dengan hasil yang didapatkan anak-anak asuhnya di laga ini.

"Hasil ini sangat memalukan. Kami mendapat semakin banyak kesulitan. Ketinggalan poin seperti ini berarti kami semakin jauh dari gelar juara," ujar Setien dikutip Marca.

"Tapi, kami harus terus bekerja keras dan Atletico adalah tim yang bagus. Mereka bertahan dengan baik, menutup ruang, dan menyulitkan Anda," jelasnya.

Madrid baru bermain dua hari berselang kontra Getafe. Jika menang, Los Blancos akan menambah keunggulannya jadi empat poin dan membuka jalan untuk mengunci gelar juara LaLiga lebih cepat.

Baca juga: 8 Rekor Fenomenal Messi yang Sulit Dipecahkan Usai Catatkan gol ke-700

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya