Pelatih Barcelona Tidak Akan Minta Maaf Soal Griezmann

Penyerang Barcelona, Antoine Griezmann
Sumber :
  • Instagram/@fcbarcelona

VIVA – Nasib Antoine Griezmann di Barcelona dalam beberapa pekan terakhir kurang beruntung. Beberapa laga terakhir, Griezmann duduk di bangku cadangan. 

Barcelona dan PSG Boikot TV Spanyol, Langsung Minta Maaf

Pemain internasional Prancis ini duduk di bangku cadangan tiga kali dalam empat pertandingan terakhir Barcelona. Terakhir, pelatih Barcelona Quique Setien tidak memainkan Griezmann sebagai pemain utama ketika melawan Atletico Madrid. 

Bermain di Camp Nou, Barcelona ditahan imbang Atletico 2-2, Rabu, 1 Juli 2020 dini hari WIB. 

Pemain Barcelona Akan Selalu Bersama Xavi Sampai Mati

Setien memasukkan Griezmann saat pertandingan memasuki menit 90. Ia menggantikan Arturo Vidal. 

"Masalahnya tidak semua orang bisa bermain," kata Setien dikutip dari ESPN. 

Prediksi Liga Champions: PSG vs Barcelona

"Kami harus mengambil keputusan. Mungkin tidak logis memainkan ia di menit-menit akhir. Tetapi lebih buruk jika tidak melakukannya," tambahnya. 

Striker Barcelona, Antoine Griezmann.

Pemain berusia 29 tahun tersebut tiba di Barcelona pada musim panas lalu dengan nilai transfer €120 juta (sekitar Rp1,9 triliun). Ia sudah mencetak 14 gol. 

"Kami selalu berusaha membuat Luis Suarez dan Lionel Messi bermain, jadi sulit menemukan tempat untuk Griezmann tanpa menggangu kestabilan tim," jelasnya.

"Saya akan berbicara dengannya. Tapi saya tidak akan meminta maaf, karena ini merupakan keputusan. Tetapi saya mengerti, mungkin ia merasa tidak enak dan saya juga. Ia adalah orang yang hebat dan profesional,"katanya. 

Sementara itu, dengan hasil imbang melawan Atletico, Blaugrana berada di posisi runner up dengan 70 poin. Sedangkan Madrid memimpin dengan 71 angka.

Baca juga:

Cetak Gol ke-700, Lionel Messi Tempel Ketat Cristiano Ronaldo

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya