Messi Punya Julukan Baru, 'Si Kerdil Idiot'

Megabintang Barcelona, Lionel Messi
Sumber :
  • twitter.com/FCBarcelona

VIVA – Bintang Barcelona, Lionel Messi mendapat julukan baru. Dia mendapat panggilan idiot, begitu yang diucapkan oleh mantan bomber timnas Prancis, Chrisophe Dugarry. 

Barcelona Cegah Xavi Pergi

Julukan penghinaan Dugarry ini terlontar dari mulutnya dalam sebuah acara televisi di RMC ketika Blaugrana bermain imbang 2-2 kontra Atletico Madrid. 
Baca juga: Zidane Sentil James Rodriguez Soal Rengekan Bermain

Dugarry yang asyik mengobrol tentang kondisi terbaru Antoine Griezmann di Barcelona tiba-tiba menyebut Lionel Messi. Tapi bukan kalimat bagus yang dikatakan, melainkan penghinaan akan fisik pemain asal Argentina tersebut. 

Lionel Messi Absen, Timnas Argentina Bantai Kosta Rika

"Sebenarnya apa yang ditakutkan oleh Griezmann? Bocah 1,5 meter yang autis? sekarang Griezmann harus berani. Saya sebelumnya pernah katakan jika Giezmann punya masalah dengan Messi, dia harus memukulnya," kata Dugarry, seperti dilansir givemesport. 

Bintang Barcelona, Lionel Messi.

Berkah Ramadhan untuk Ramadhan Sananta, Jumlah Golnya Lampaui Lionel Messi!

Sontak omongan itu membuat fans Messi di dunia naik pitam. Tidak sedikit yang mengancam Dugarry dan itulah yang membuat Dugarry mengalah dan meminta maaf di akun media sosial resmi pribadinya. 

"Saya meminta maaf dengan apa yang saya katakan soal Lionel Messi. Saya tidak bermaksid demikian, bukan maksud saya dan saya meminta maaf kepada orang yang tersinggung," tambah Dugarry. 

Untuk diketahui sebelumnya Barcelona kembali gagal mendapat kemenangan menyusul hasil imbang yang didapat saat keduanya bertemu pada 1 Juli 2020. Sebelumnya mereka juga ditahan imbang Celta Vigo dengan skor serupa. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya