Gawat, Lionel Messi Ancam Tolak Perpanjangan Kontrak

Aksi Lionel Messi saat Barcelona mengalahkan Leganes 2-0.
Sumber :
  • Twitter

VIVA – Hubungan Lionel Messi dengan Barcelona kembali menjadi sorotan. Messi dikabarkan menolak untuk memperpanjang kontraknya di Camp Nou yang akan habis pada 2021 mendatang. 

Defisit 3 Gol, Liverpool Ingin Bikin Keajaiban Comeback di Markas Atalanta

Messi dan Barcelona sebelumnya telah melakukan pembicaraan untuk memperpanjang kontrak kerjasama. Namun kemudian Messi membatalkan semua pembicaraan yang sudah berlangsung. 

Dikutip dari Sportkeeda, kabarnya persoalan di luar lapangan yang membuat Messi enggan memperpanjang kontrak dengan Barcelona. Pemain internasional Argentina tersebut kabarnya tidak sudak dengan media di Spanyol. 

Senangnya Kylian Mbappe Bawa PSG ke Semifinal Liga Champions

Media di Spanyol menuduh Messi sebagai penyebab beberapa kekacauan di Barcelona. Seperti soal pemecatan Ernesto Valverde dan perselisihan dengan Eric Abidal. Direktur Barcelona.

Bintang Barcelona, Lionel Messi.

Ditambah Atletico Madrid, 22 Klub Ini Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Abidal ketika itu berkomentar jika ada pemain Barcelona yang bertanggung jawab atas pemecatan Valverde. Kemudian, Messi menanggapi komentar tersebut. 

"Saya berpikir jika membicarakan seorang pemain, maka harus menyebutkan nama. Sebab jika tidak apa yang dikatakan tidak benar," kata Messi menanggapi komentar Abidal ketika itu. 

Di sisi lain, Messi dikabarkan juga tidak puas dengan skuat Barcelona musim ini. Messi menilai, Barcelona musim ini kurang kompetitif sehingga upaya mempertahankan gelar juara menjadi sulit. 

Barcelona terancam gagal mempertahankan gelar juara. Real Madrid saat ini memimpin puncak klasemen LaLiga dengan 74 poin, di mana Blaugrana tertinggal empat angka. 

Kompetisi LaLiga masih menyisakan lima pertandingan lagi. 

Baca juga:

Curhatan Kiper Getafe, Usai Gawangnya Dibobol Sergio Ramos

Pep Guardiola Sebut Pemain Liverpool Terlalu Banyak Minum Bir

Kasihan Pendukung MU Dipecat Setelah Berfoto dengan Pemain ManCity

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya