Barca Wajib Siaga, Real Madrid Bersiap Unggul 7 Poin

Pemain Real Madrid rayakan gol.
Sumber :
  • twitter.com/LaLigaEN

VIVA – Setelah beberapa pekan sebelumnya selalu bermain di hari yang berbeda, pekan ini Real Madrid dan Barcelona akan bermain di hari yang sama. Namun, Madrid yang akan terlebih dulu bertanding.

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

Los Blancos akan bertandang ke markas Athletic Bilbao di San Mames, Minggu 5 Juli 2020. Sementara, Barca juga akan melawat ke kandang Villarreal, Estadio de la Cerámica, Senin dini hari WIB, 6 Juli 2020.

Bermain lebih awal membuat Madrid berpeluang besar meninggalkan rival abadinya dengan selisih tujuh poin. Meski, hal itu tak bakal didapat dengan mudah seperti dikutip Marca.

Pemain Pinjaman Barcelona Sebut Pep Guardiola Pembohong: Dia Tak Ingat istri dan Anak Saya Dirampok

Para pemain Real Madrid merayakan gol Casemiro ke gawang Espanyol

Sebab, San Mames bukanlah lokasi yang ramah buat El Real. Dalam tiga lawatan terakhirnya, Madrid cuma menang sekali dan sisanya berakhir imbang.

Cristiano Ronaldo Puji Perubahan Tubuh Mesut Oezil

Tapi, tetap saja peluang itu masih terbuka. Pasalnya, Sergio Ramos cs sedang dalam performa puncak setelah meraih enam kemenangan beruntun sejak dimulainya kembali LaLiga pada pertengahan Juni lalu.

Keyakinan itu juga bertambah besar setelah melihat inkonsistensi performa yang ditampilkan oleh Barcelona. Lionel Messi cs sudah merasakan dua hasil imbang beruntun.

Skuad Barcelona di laga melawan Atletico Madrid

Dan hasil serupa berpotensi terulang kala pasukan Quique Setien menghadapi Villarreal. Prediksi itu muncul setelah melihat tiga pertemuan sebelumnya yang mana Barca cuma sekali meraup poin penuh saat bermain di kandang The Yellow Submarine.

Hasil dari laga di pekan ini akan sangat menentukan perjalanan kedua tim hingga sisa musim. Jika Barca kembali terpeleset, Madrid berpotensi besar untuk menjadi kampiun di akhir musim.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya