Dahsyatnya Sergio Ramos, 4 Striker Top Eropa Cuma Jadi Ayam Sayur

Pemain belakang Real Madrid, Sergio Ramos
Sumber :
  • Instagram/@sergioramos

VIVA – Kapten Real Madrid, Sergio Ramos memang dahsyat. Sebagai pemain belakang, ia memiliki catatan gol di tahun 2020 mampu mengalahkan empat striker top Eropa. Bahkan, keempat striker tersebut, bagai ayam sayur jika dibandingkan dengan Ramos.

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Selama tahun 2020 ini, Ramos sudah membukukan sembilan gol di LaLiga. Di semua kompetisi, Ramos sudah mencetak sebanyak 11 gol, yang dua lainnya dibukukan di Liga Champions.

Berbeda dengan empat striker top Eropa seperti penyerang Arsenal Alexandre Lacazette, striker Leicester City Jamie Vardy, pemain Napoli Dries Mertens, dan pemain Paris Saint-Germain Edinson Cavani.

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Striker Paris Saint-Germain (PSG), Edinson Cavani.

Melansir Talksport, di 2020 Lacazette baru mencetak dua gol, sementara Vardy juga beru menyumbang dua gol. Adapun Mertens cuma mencetak  tiga gol untuk Partenopei di Serie A. Sementara Cavani mencetak dua gol untuk PSG sebelum Ligue 1 dihentikan.

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

Bukan cuma itu kedahsyatan Ramos. Pemain 34 tahun tersebut kini menjadi pemain tersubur kedua Real Madrid setelah Cristiano Ronaldo hengkang ke Juventus. Ramos yang total mencatatkan 15 gol hanya kalah dari Karim Benzema dengan 35 gol.

Karim Benzema

Selain itu, Ramos juga mampu mengangkangi dua pemain termahal Madrid, Gareth Bale dan Eden Hazard. Jangankan awal tahun ini, raihan gol Bale musim ini tak sampai seujung kuku Ramos. Mantan pemain Tottenham Hotspur itu musim ini baru mencetak dua gol untuk Madrid. Sedangkan Hazard baru mencetak satu gol.

Keganasan Ramos masih dibutuhkan Madrid yang saat ini sedang di atas angin. Madrid kini berada di puncak klasemen LaLiga dengan poin 74. Los Blancos unggul empat angka dari rival sejati mereka, Barcelona di posisi kedua.

Baca Juga:

Barca Wajib Siaga, Real Madrid Bersiap Unggul 7 Poin

5 Potret Seksi Kekasih Tammy Abraham, Lebih Hot dari Cewek Bekasi Itu

Penampakan Pipa Raksasa di Bawah Rumput Stadion Real Madrid

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya