Athletic Bilbao Vs Real Madrid, Tuah San Mames Bisa Untungkan Barca

Bomber Real Madrid, Karim Benzema
Sumber :
  • LaLiga

VIVA – Real Madrid akan bertandang ke San Mames melawan tuan rumah Athletic Bilbao dalam lanjutan LaLiga, Minggu 5 Juli 2020 (19.00 WIB). Bilbao diketahui lawan yang kerap menyulitkan Real Madrid.

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

Seperti dilansir Soccerway, Real Madrid hanya mampu bermain imbang tanpa gol di pertemuan terakhir kedua tim pada 23 Desember 2019 lalu di Santiago Bernabeu dalam lanjutan LaLiga.

Real Madrid juga tercatat tidak pernah bisa menang di dua kunjungan terakhir ke San Mames. Real Madrid ditahan imbang Bilbao 1-1 pada 16 September 2018 dan 0-0 pada 3 Desember 2017.

Cristiano Ronaldo Puji Perubahan Tubuh Mesut Oezil

Los Blancos terakhir kali menang di San Mames melawan Bilbao terjadi pada 18 Maret 2017. Kala itu, El Real hanya menang tipis 2-1 atas Bilbao dalam lanjutan LaLiga.

Real Madrid sendiri saat ini sedang dalam misi menjauh dari kejaran Barcelona di klasemen sementara LaLiga. El Real saat ini masih di puncak klasemen sementara dengan 74 poin dari 33 laga.

Kronologi Robinho, Eks Real Madrid yang Dipenjara 9 Tahun atas Kasus Pemerkosaan

Dengan lima pertandingan tersisa, Real Madrid hanya unggul empat poin dari Barcelona yang membayangi di peringkat kedua dengan torehan 70 poin dari 33 pertandingan.

Baca juga:

Zidane Minta Messi Tidak Tinggalkan Barcelona

Penampakan Pipa Raksasa di Bawah Rumput Stadion Real Madrid

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya