Silva Beri Madrid Kunjungan Kejutan

VIVAnews - Winger Valencia David Silva memberi Real Madrid kejutan dengan datang berkunjung pada Senin 18 Januari 2010 malam waktu setempat.

Angkasa Pura Indonesia Layani 4,1 Juta Penumpang di Mudik Lebaran 2024

Silva yang sempat ingin dibeli Madrid pada bursa transfer musim panas 2009 terlihat di sebuah restoran. Adalah harian Marca yang memergokinya berada di ibukota Spanyol itu.

Yang lebih menariknya lagi, Silva datang bersama agennya. Ketika dipergoki Marca, keduanya berlalu tanpa memberi keterangan apa pun soal kepentingan mereka datang ke Madrid.

Top Trending: Video Ceramah Sholat Idul Fitri Singgung Politik hingga 4 Ribu Pengendara Kena Tilang

Meski demikian, media Spanyol sudah melansir kalau kedatangan ini tak lepas dari menyambut minat El Real pada Silva. Awal musim 2009-2010, Silva memang salah satu pemain incaran karena kontribusinya pada tim nasional Spanyol.

Saat itu Silva tidak dilepas oleh Valencia sebagai klub. Namun belum ada kabar lagi bagaimana sikap klub atas kedatangan Silva ke Madrid kali ini.

Puncak Arus Balik, Polda Banten Siapkan Rekayasa Lalu Lintas
Jemaah salat Id bubar saat khotib menyampaikan khotbah berbau politik

Jemaah Salat Id Bubar, Respons Mabes TNI soal Pengendara Fortuner Ngaku Adik Jenderal

Sejumlah berita masuk dalam kategori terpopuler, salah satunya mengenai jemaah salat Id yang bubar karena khatib menyinggung soal pemilu curang dalam khotbahnya.

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024