Villarreal Vs Barcelona, Banjir Gol Bakal Terulang Lagi?

Pemain muda Barcelona, Carles Alena (tengah), mencetak gol ke gawang Villarreal
Sumber :
  • Twitter/@FCBarcelona

VIVA – Barcelona akan bertandang ke Estadio de la Ceramica menghadapi tuan rumah Villarreal dalam lanjutan LaLiga, Minggu 5 Juli 2020 (Senin dini hari 03.00 WIB). Hujan gol berpotensi tercipta.

Barcelona dan PSG Boikot TV Spanyol, Langsung Minta Maaf

Duel Barcelona menghadapi Villarreal menjadi salah satu pertandingan yang paling memikat di ajang LaLiga. Pasalnya kerap tercipta hujan gol saat kedua tim berduel.

Seperti dilansir Soccerway, minimal tercipta dua gol saat kedua tim berduel dalam lima pertemuan terakhir kedua tim. Delapan gol bahkan pernah tercipta dalam sebuah pertandingan.

Pemain Barcelona Akan Selalu Bersama Xavi Sampai Mati

Terakhir kali Barcelona berkunjung ke markas Villarreal terjadi pada 3 April 2019. Banjir gol tercipta di pertandingan ini. Saat itu, Barcelona ditahan imbang tuan rumah dengan skor 4-4.

Barcelona juga pernah pesta gol ke gawang Villarreal. Terjadi pada 10 Mei 2018. Kala itu, Lionel Messi dan kawan-kawan menghajar Villarreal lima gol tanpa balas dalam lanjutan LaLiga.

Prediksi Liga Champions: PSG vs Barcelona

Sementara itu, duel menghadapi Villarreal Senin dini hari nanti menjadi salah satu laga menentukan buat Barcelona. Pasalnya, Barcelona sedang bersaing ketat dengan Real Madrid.

Barcelona saat ini berada di posisi dua klasemen sementara LaLiga dengan koleksi 70 poin dari 33 laga. Menyisakan lima laga tersisa, Barcelona masih tertinggal 4 poin dari Real Madrid di puncak.

Berikut ini 5 pertemuan terakhir Villarreal Vs Barcelona:

25 September 2019    LaLiga
Barcelona    2 - 1    Villarreal
3 April 2019        LaLiga
Villarreal    4 - 4    Barcelona
3 Desember 2018        LaLiga
Barcelona    2 - 0    Villarreal
10 Mei 2018        LaLiga
Barcelona    5 - 1    Villarreal
11 Desember 2017    LaLiga
Villarreal    0 - 2    Barcelona

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya