Susahnya Jadi Pelatih Barcelona, Cadangkan Pemain Malah Diterpa Isu

Penyerang Barcelona, Antoine Griezmann
Sumber :
  • Instagram/@fcbarcelona

VIVA – Pelatih Barcelona, Quique Setien mengungkapkan rasa herannya dengan isu yang beredar selama ini. Pemain tim asal Catalan selalu saja diisukan akan hengkang.

Defisit 3 Gol, Liverpool Ingin Bikin Keajaiban Comeback di Markas Atalanta

Yang teranyar adalah Antoine Griezmann. Pemain Timnas Prancis itu disebut-sebut akan meninggalkan Barcelona karena jarang bermain.

"Dia baik-baik saja. Saya berbicara dengannya. Griezmann adalah pemain profesional yang hebat. Dia pemian yang memahami situasi," ujar Setien, dikutip dari Sport.

Senangnya Kylian Mbappe Bawa PSG ke Semifinal Liga Champions

"Dia pria yang luar biasa dan sangat profesional. Itu tidak akan memberi pengaruh ketika dia bermain lagi. Dia sangat positif dan kami bisa 100 persen mengandalkannya," imbuhnya.

Yang kemudian membuat heran Setien, mengapa ketika dia mencadangkan Ansu Fati, lalu isu hengkang juga muncul. Beberapa waktu lalu, Manchester United dikabarkan ingin menggaetnya.

Ditambah Atletico Madrid, 22 Klub Ini Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

"Ketika dia bermain, Anda bertanya kepda saya tentang Ansu. Ketika Ansu bermain, itu kebalikannya. Tidak semua pemain bisa bermain," tutur Setien.

Sebagai pelatih, Setien ingin sekali memberikan semua pemain menit bermain. Tapi, malah isu tak sedap yang datang.

"Saya ingin memberi mereka semua menit bermain, tapi saya harus bertanya pada setiap pemain yang dapat ditambahkan ke tim. Saya selalu mempertimbangkan keputusan saya," katanya.

Baca juga

Villarreal Vs Barcelona, Banjir Gol Bakal Terulang Lagi?
Lionel Messi Jadi Bahan Kampanye Presiden Barcelona
Setien Samakan Barcelona dengan Sirkus?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya