2 Kayu Mati Mahal Jadi Korban Kepulangan Neymar ke Barcelona

Striker Paris Saint-Germain, Neymar usai bobol gawang Borussia Dortmund
Sumber :
  • twitter.com/ChampionsLeague

VIVA – Barcelona mencoba mengakhiri saga kepulangan Neymar. Demi mendapatkan uang segar untuk membayar Neymar dari Paris Saint-Germain, Barca bakal mengorbankan dua bintang mahalnya yang sudah jadi kayu mati.

Pemain Pinjaman Barcelona Sebut Pep Guardiola Pembohong: Dia Tak Ingat istri dan Anak Saya Dirampok

Adalah Philippe Coutinho dan Ousmane Dembele yang akan dilego oleh Barca. Sampai sekarang, Coutinho belum bisa meyakinkan tim pelatih dan manajemen Barca, kemampuannya masih prima seperti yang ditunjukkan ketika membela Liverpool.

Sedangkan, Dembele terus menjadi pesakitan karena terus cedera, jadi manusia kaca. Dengan demikian, Barca terlalu banyak keluar uang hanya demi merawat Dembele, ketimbang memainkannya di pertandingan.

Tak Mampu Bayar Jaminan, Dani Alves Masih Mendekam di Penjara

Dua pemain mahal itu bakal dijual Barca, dengan harga diskon. Memang, jika ditotal, uang penjualan keduanya belum tentu cukup untuk menebus Neymar.
Philippe Coutinho

Tapi, setidaknya dengan dibantu uang penjualan keduanya, Barca bisa menghemat biaya demi memulangkan Neymar. Begitu laporan AS.

Barcelona Tak Sudi Tenaga Pemainnya Diperas Timnas Spanyol

Barca memang menjadikan Neymar sebagai prioritas. Sebab, ada ancaman Lionel Messi cabut dari Barca lantaran berbagai alasan.

Kemungkinan besar, Messi bakal kembali ke Argentina untuk main di klub masa kecilnya, Newell's Old Boys. Atau, bisa jadi Messi gabung ke Manchester City untuk bekerja sama dengan mantan mentornya, Pep Guardiola.

Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez

Barcelona Cegah Xavi Pergi

Barcelona sedang merencanakan tawaran baru untuk Xavi. Mereka berupaya membuat juru taktik asal Spanyol tersebut mengurungkan niat meningggalkan klub begitu musim selesai

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024